kringgg kringg kringggg.... *bel istirahat berbunyi .
eunra masih duduk di kelas,sedangkan yang lain udah kekantin.
salah satu tmen sekelas eunra nyamperin "annyeong,kenalin nama gua Raeunha , salken yaa ;))"
"annyeong, iyaa salken yaa... Btw lu ga kekantin?"
"gua lagi ga mau makan, lu sendiri?"
"iya sama,gua juga lagi ga mood makan nih"
"oh iya, lu knp pindah kesini?"
"gua pindah karna bokap gua dipindah tugaskan kesini, ya jadi mau ga mau gua harus pindah"
"Ooo... gtu yaa, smoga sneng and betah ya skolah disini"
"okeey siip, kamsahamnidaa" *eunra bilang makasi sambil senyum. (terimakasih)
"Eh ra lu bsok ada acara ga? Kalo ngga lu gua ajak ketempat yang seruu, gmna raa? Mau gaa?"
"Hmm....kyanya ga ada. Okeey gua mau"
"Minta dong kontak lu"
Saat eunra membagikan kontaknya ke raeunha pas juga namjoon masuk kekelas dan melihat eunra mengasih kontaknya pada raeunha.
lagi asik2nya ngobrol, tiba-tiba bel masuk berbunyi.
***
Saat permisi, pas banget namjoon berpapasan dengan raeunha, dengan spontan namjoon langsung panggil raeunha "raeunha~"
"Eoh ne, ada apa joon?"
"Lu punya kontaknya eunra kan? Tadi gua ga sengaja ngeliat kalian bertukar kontak"
"Ohh...ne gua punya kontaknya, emang napa njoon?"
"Bagi gua dong kontaknya, butuh banget nih"
"Buat apa njoon?? Lu naksir ya ama eunraa??" raeunha bertanya sambil menggoda namjoon"Ih apaan, gua ada perlu, bagi aja napa susah amat"
"Hmmmm....oke deh gua bagi, nih kontaknya"
"Eh jangan lu bilang ya ke eunra kalo gua minta kontaknya ke lu, awas kalo lu bilang bakal ada sanksinya"
"Iya iyaaa,dah ah gua mau ke toilet dlu, bye"
Raeunha langsung berjalan ke toilet dan namjoon langsung kembali kekelas dengan wajah yang sumbringan.SKIP
bel pulang sudah berbunyi. seluruh murid langsung berhamburan keluar, sedangkan eunra dan namjoon masih didalam kelas, terjadilah kecanggungan antara mereka. karena belum saling kenal, namjoon tiba-tiba berbicara "ehem...coghiyoo eunra, kenalin gua namjoon panggil ae gua joon "(permisi)
eunra yang lagi beresin tas kaget,trus langsung ngeliat ke namjoon bingung. ia bingung karna ga tau mau jawab apa "o-ooh nee, salken namjoon :) " eunra nunduk 90 derjat.
mereka keluar berdua dengan keadaan jalan berdampingan, namun namjoon berjalan kearah parkiran sedangkan eunra langsung kluar gerbang. saat eunra lagi nunggu bus, tiba-tiba namjoon nyamperin pake motor ninjanya. *kreenn bgtt njirr....
"raa, lu mau gua anter? ksian cwe pulangnya sendirian"
"a-aa? oh... ga usah gua uda biasa ko pulang ndiri"
"hmmmm....yakin ga mau gua anter?"
"Iyaa gpp,gua naik bus aja"
"Yaudah kalau gitu gua duluan yak"
"Okeey, annyeong"
bus yang ditunggu-tunggu akhirnya dteng juga...
Dalam perjalanan eunra hanya mendengar musik menggunakan headset.eunra nyempe rumah.
"naneun jib-e ganda~~" teriak eunra ( akuu pulang)
Eunra langsung masuk kamar
KAMU SEDANG MEMBACA
Change
FanficBaca dulu, mana tau suka...hehehe😅 Tokoh utama: -Kim Namjoon - Min Eunrawo Tokoh pembantu: -Kim Seokjin -Min Yoongi -Jung Hoseok -Park Jimin -Kim Taehyung -Jeon Jungkook