Prolog

549 29 2
                                    

Sinar mentari pagi menyelinap masuk ke dalam sebuah kamar milik Nancy.

Nama gue Nancy allecia. Umur gue 17 tahun, gue anak kedua dari 2 bersaudara. Gue punya abang yang super duper ngeselin nama nya Nilan Allendra

"Nancy, bangun"

Suara itu, suara nya bunda, Aneysa lee.

"Ayo nancy bangun, liat nih jam berapa"

Karena masih belum bangun juga, bunda terpaksa harus membangunkan nya dengan menggoyang-goyang kan badan nancy.

Hoam.

"Iya bun, aku udah bangun"

"Yaudah cepet mandi"

"Oh iya, tadi bang nilan udah berangkat. Jadi kamu naik angkot ya"Sambung bunda.

Mendengar kata angkot nancy langsung bangun, ia tak mau telat.

6:20
15 menit lagi bel akan berbunyi.

"Bun, nancy berangkat ya"

"Iya, hati hati nak"

Di angkot, nancy mengeluarkan earphone nya dan mencolokan ke bolongan hp.

Nancy menyetal lagu BTS-Hold me tight. Menurut nancy tidak ada hal yang lebih menenangkan selain mendengar lagu BTS.

10 Menit berlalu, akhirnya ia sampai di sekolah nya. Memasuki gerbang yang sebentar lagi tertutup.

"Nancyy"
Teriak seseorang dari belakang, yang mempunyai nama langsung menoleh dan menemukan sesosok perempuan yang cantik. (gadeng, boong.)

Perempuan itu Irene, sahabat nancy sejak SD. Irene adalah satu-satu nya sahabat nancy. Karena sifat nancy yang agak aneh membuat nancy tidak memiliki sahabat selain irene. Kebiasaan nancy di sekolah, duduk di bangku paling belakang pojok, memakai earphone, dan menjerit jerit 'OPPA'. Bagaimana tidak di anggap aneh coba?

Mohon maaf sebesar besar nya karena cerita nya masih kurang bagus. Seiring berjalan nya waktu aku mengkoreksi kesalahan ku, dan memperbaiki nya.

Jangan lupa tinggalkan jejak!
Vote and Comment
Luv u all.

Lucky A.R.M.Y Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang