"Apaan?"
"Ke kelas kuy"
Irene merangkul nancySesampainya di kelas, nancy dan irene langsung menduduki bangku nya.
Nancy mengambil sebuah earphone dari tas nya.
"Mulai deh"
Irene yang sudah tahu dengan kebiasaan nya nancy.Nancy hanya menjawab dengan cengiran nya.
"Kim Namjoon, Kim Soekjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung, Jeon Jungkook BTS!"
"Nancy, apaan sih"
Menyenggol bahu nancy.Nancy yang di senggol oleh irene langsung nge-Pause video nya.
"Apaan?"
"Di liatin tuh"
"Bodo amat"
Memakai earphone nya kembaliIrene memutar bola mata nya jengah atas perilaku sahabat nya ini.
Kring..
Bel tanda masuk berbunyi.Irene melepaskan earphone yang menyumpal telinga kiri nancy
"Nancy, udah bel"
Ucap irene di telinga kiri nya nancy"Iyaa"
Nancy melepaskan earphone nya dan memasukan ke tas kembali.Sudah 30 menit guru sejarah mengajar.
Bosan, itulah yang dirasakan nancy.
Ia melirik irene, terlihat irene sangat fokus mencatat pelajaran sejarah.
'Rajin banget ni anak'
"Ren"
Yang mempunyai nama menoleh
"Apa?""Ngobrol kek, diem aja lo kaya patung"
"Eh tuyul, gue kan lagi nyatet makanya diem, emang nya lo males"
Nancy hanya menunjukan cengiran nya.
Selang berapa detik
"Ren menurut lo, gue bisa ketemu BTS gak?"Terlihat irene mikir sejenak
"Gak bisa dibilang gak sih, soal nya sesuatu di dunia ini yang tidak mungkin bisa aja jadi mungkin"
"Tapi kalau dipikir pikir dengan akal sehat, gak memungkin kan juga sih. BTS dimana lo dimana"
"Terus juga lo cuman army modal kuota"
Nancy tidak bisa mengelak perkataan irene, karena yang irene ucapkan memang benar.
"Yaudah, makasih deh ren"
Kring..
Bel tanda istirahat berbunyi.Nancy yang tadi nya meletakan kepala nya di atas lipatan tangan, langsung dengan sigap bangun.
"Barang bel mah bangun"
"Iya dong, cacing di perut udah pada disko nih. Kantin yuk"
Sesampainya di kantin.
"Ren, liat deh mading rame tuh"
Menunjuk mading."Liat yuk"
Menarik tangan irene."Misi, misi"
Nancy membelah kerumunan.Sampailah nancy di depan mading, matanya membaca pengumuman di mading itu.
Study tour
Kelas 10 : Singapura
Kelas 11 : Francis
Kelas 12 : Korea
Akan terlaksana kan mulai dari tanggal 25-30 Maret 2013
Pihak sekolah hanya membayarkan tiket kesana, untuk yang ingin belanja bayar sendiri!1..2..3
"OMG!!! AAAAA DEMI APAA AAAAA"
Teriak nancy."Nancy ih, malu malu in aja"
Terlihat siswa-siswa yang berada di keruman itu menatap nancy dengan tatapan jyjyk.
"Maaf ya"
Irene langsung menarik nancy menjauh dari kerumunan itu.Jangan lupa
Vote dan Comment
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky A.R.M.Y
FanfictionSeorang Army yang mempunyai mimpi untuk bertemu BTS. 'Kasian ya, cakep-cakep gila' Nancy akan membuktikan bahwa mimpinya bukan hanya sekedar mimpi. Apakah nancy bisa mewujudkan mimpinya itu? - Haluan seorang fangirl. - No baku.