Yang mempunyai nama menoleh.
"Irene!" mereka pun berpelukan, entah karena apa.
"Lah ngapa pelukan?" Nancy yang menyadari langsung melepaskan.
"Yang lain pada nunggu disana, yuk kesana"
Setelah menunggu selama 25 menit,semua kelas 12 sudah berkupul di bandara dan udah siap untuk naik ke pesawat.
Nancy dan irene duduk bersebelahan.
"Perjalanan ke korea berapa jam sih?" tanya irene.
"6 jam, paling nyampe sana jam 11.30"
"Oke, gue mau bocan aja dulu deh" irene langsung menutup matanya pake penutup mata.
Nancy pun begitu, tapi sebelum itu dia memakai earphone nya untuk mendengar lagu bts. Penutup mata nancy gambar bts loh.
*****
"Hoamm.." nancy terbangun dan menegecek jam tangan nya,menunjukan pukul 11:21
Terlihat irene masih tertidur lelap
"Kebo banget dasar" nancy berencana untuk membangunkan irene.
"Ren bangun ren, udah nyampe tanah abang"
Fakta tentang irene. Irene tuh suka banget sama tanah abang, katanya disana baju nya murah murah.
"Yang bener? Gue pengen beli baju" irene membuka penutup matanya.
Nancy tercengir di depan muka irene, sumpah ekspresi irene lucu banget.
"Nancy ih!"
"Abis kebo banget, udah mendarat nih"
Setelah mendarat nancy dan irene pun keluar, seluruh siswa melaksanakan boarding pass dan mengambil koper masing masing. Seluruh siswa di kumpulkan untuk memberintahukan info.
"Kita bakal menginap di hotel super 8 gadsden AL"
Deg!
"Ren,itu kan hotel deket bighit""Terus?" irene mengernyitkan dahi bingung.
"Lo lemot banget sih, itu tandanya ada kemungkinan gue ketemu bts"
"Yaelah nan, emang nya bts keluar-keluar kantor, kalaupun keluar gak bakal pas lo keluar juga kan?"
"Ish, ga ngedukung banget sih lo" nancy mengalihkan pandangan nya.
"Satu kamar ada yang ber isi 4 orang dan 2 orang"
Setelah itu dipilih lah roomate-roomate nya, nancy roomate nya irene.
*****
Sesampainya di kamar nancy dan irene langsung merebahkan badanya di kasur.
"Ahh, enaknya adem"
"Iyaah ademm"
Tling!
Pesan: Untuk seluruh anak kelas 12 SMA TUNA BANGSA, sekarang jam bebas kalian boleh kemana aja, asalkan gak jauh dari wilayah ini.
"Yes! Free time" seru nancy.
"Gue mau mandi, ya biar zegerr"
"idih apaan sih lo zeger zeger"
Nancy tidak mendengarkan perkataan irene dan langsung masuk ke bathroom.
10 menit kemudian,keluarlah nancy dari bathroom.
*abaikan mukanya*"Ren, gue mau ke supermarket dulu" nancy mengambil slingbag nya dan keluar.
*****
Di supermarket.
Nancy berjalan menyusuri lorong supermarket mencari samyang.
Brug!
Nancy terjatuh."Ah, mianhae noona" mengulurkan tangan nya untuk membatu berdirim
Nancy membalas uluran tangan nya dan berdiri, ia merapihkan baju nya yang sedikit berantakan lalu mendongak untuk melihat siapa yang menabraknya.
B
atin nancy, "Kea jodoh gue?"
"Gwaenchana?"
"Jung-"
Cowo itu menaruh telunjuknya di bibir nancy, memberitahunya untuk diam dan menarik nya menjauh dari supermarket.
Diluar nancy masih menganga tak percaya atas apa yang ia lihat sekarang, benar benar tak bisa di percaya.
"Jangan sebut nama ku dengan lancang."
"Apakah kamu army? Wallpaper kamu bts"
Nancy yang masih tak percaya hanya menjawab dengan anggukan
"Woahhh, daebak."
"Kamu bisa bertemu dengan bias mu"
"Tadi kan gue ke supermarket, masa iya gue ketemu jungkook?"Nancy berdialog sendiri dgn suara kecil, dan ternyata masih di dengar jungkook.
"Hahaha, kiyowo."
"Ini mimpi?"
Jungkook terkekeh kecil, "Enggak." Sambil menyubit pipi nancy.
Brug!
Nancy pingsan di tempat, jungkook yang melihat itu langsung kebingungan harus gimana dan akhirnya ia memutuskan untuk membawa nancy ke dorm bangtan
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky A.R.M.Y
FanfictionSeorang Army yang mempunyai mimpi untuk bertemu BTS. 'Kasian ya, cakep-cakep gila' Nancy akan membuktikan bahwa mimpinya bukan hanya sekedar mimpi. Apakah nancy bisa mewujudkan mimpinya itu? - Haluan seorang fangirl. - No baku.