Aku ingin menikah

423 1 1
                                    

***
Sejatinya cinta terbaik di dunia adalah dengan cara menghalalkan pasanganmu, dengan menikah maka pintu rejeki akan terbuka. Niatnya saja sudah membuka pintu rejeki, apalagi sampai melaksanakan perintah Allah SWT.

•••
Kata itulah yg selalu melintas bahkan melingkari kepalaku ini.

''Menikah itu mudah, yg susah itu BUDAYA, ADAT, dan GENGSI.

Sampai kapan ketiga hal itu membodohi manusia ? Ayat dari mana yg menjelaskan ttg pernikahan harus lelaki yg MAPAN DAN BEKERJA??

Menikah itu, tidak harus menunggu seseorang itu mapan dan punya pekerjaan. Dalam ALQURAN sudah dijelaskan: bahwa seseorang diwajibkan menikah jika dia sudah memiliki rasa yg tidak wajar. Dalam hal jatuh cinta. Jika dia tidak segera menikah, maka berdosalah dia. Karena akan menyebabkan zinah. Karena zinah tidak harus bersetubuh saja. Karena menatap mata lawan jenis itu sudah dianggap zinah. Berbicara saja berdua itu dianggap zinah.
Kemuliaan ALLAH sangatlah besar, bukankah lebih indah jika kita menghalalkannya?

•••
MasyaAllah, sungguh AKU INGIN MENIKAH!!!!
Telah banyak kulewati hari bersama kekasihku, telah banyak pula dosa yg kulakukan.
Lantas mengapa aku belum saja kau pertemukan jodoh diantara kami berdua?
Haruskah ia mapan terlebih dahulu tuhan??
Haruskah ia berumur 30 tahun terlebih dahulu tuhan??
Apa yg sebenarnya yg ia tunggu, sampai saat inipun engkau belum menggerakan niat dan hatinya itu.
Mungkinkah aku hanya menghabiskan waktu saja selama 7 tahun belakangan ini?
Mungkinkah aku hanya menjaga jodoh dari orang lain?
Sungguh pertanyaanku belum bisa kupecahkan sampai detik ini.

•••
Aku ingin menikah' lantas kepada siapa aku harus menikah?
Cinta yg kuperjuangkan selama 7 tahun telah sirna.
Entah apa yg ada di kepalanya'
Hanya ada sisiku yg berjuang mempertahankan cinta.
Mungkin dia telah lupa'
Jika disini ada sisi yg terluka.

Tuhan' aku ingin menikah..
Kadangkala kesepianku membuatku berandai jauh, lepas dari duniaku.
Kurasa duniaku tak ingin lepas dariku, kesepian yg selalu saja menemani tiap malamku' membuatku sangat terkurung dan memahami betul tentang kesepianku. Ini menyiksaku tuhan, aku ingin melepas kesendirian yg bertahun-tahun menyekapku.
Aku ingin bebas dari duniaku yg begitu menghimpit dan menyembunyikan seluruh kebahagiaanku. Aku ingin teman hidup dapat menemukanku di gelap dan di dalam ruang sunyi.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Nov 28, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Aku ingin menikah Where stories live. Discover now