POPULER

56 13 10
                                    

Langit biru ditambah dengan cuaca yang cerah diiringi suara yang merdu yang keluar dari salah satu remaja di sebuah Universitas New York, Exel dia bernyanyi dengan begitu indahnya sampai ia menjadi pusat perhatian para mahasiswa disana.

"... If you're getting ahead of the program
I want you to be mine, lady
To hold your body close..."

"Lagu yang indah bocah" terdengar suara olokan dari seorang mahasiswa disana, tetapi Exel Tidak menghiraukannya. Orang itu pun datang menghampiri Exel dan mengolokannya di sana.

"Suara lu bagus, coba lu nyanyiin lagu anak kecil dong, gw pingin denger."

"Jangan bikin dia grogi Fred, anak kecil mana bisa wkwkwk."

Mereka terus mengolok-olokan Exel, tetapi reaksi Exel terhadap mereka sangat santai dan melanjutkan lagu yang dia nyanyikan dan tidak menghiraukan ejekan dari orang-orang itu. Lalu Fred mengambil gitar yg di pegang oleh Exel dan gitar itu dia lempar kearah belakang dia. Exel hanya terdiam dan tak tahu harus berbuat apa tetapi rasanya dia ingin memukul Fred dengan tangannya. Disitu Brian teman Fred memukul Exel tepat di wajahnya.

"ohh, upss sorry, gw gk sengaja wkwkwk" ucap Brian

"*memukul Exel* itu juga sorry gk sengaja, itu tangan gw yg lakuin" Ejek Fred

Tanpa disadari Fred dipukul dari belakang menggunakan gitar Exel oleh seseorang yang tak lain adalah Tychol, Teman Exel.

"Lu brani mukul Teman gw dari belakang, hah?" ucap temen Fred yang satunya

Tychol lalu memukul Brian dan temannya, dan membawa Exel ke ruang kesehatan. "Kau tak apa-apa??, akan ku bawa kau ke ruang kesehatan." setelah Tychol membawa Exel ke ruang itu, Tychol lalu bertanya apa yg terjadi padanya.

"Hey, apa yang sebenarnya terjadi ???" Tychol bertanya

"Aku sedang berlatih, tiba-tiba mereka datang dan memukul ku." Jawab Exel

"Btw, ini gitar lu, maaf rusak, akan gw ganti."

"Udah gak apa-apa." Ucap Exel dengan begitu pucat

"Tenang, gw ganti kok, because "I'm Rich", ok gw ke kelas dlu ya."

Tychol lalu pergi dan meninggalkan Exel disana sendirian. Lalu Exel langsung menuju kelasnya, dan di tengah perjalanan Exel mendengar suara nyanyian merdu di Ruang Musik disana.

"... I'm in love with the shape of you
We push and pull like a magnet do
Although my heart is falling too
I'm in love with your body..."

Exel bertanya pada dirinya "siapa yang bernyanyikan lagu ini ? Suaranya merdu sekali", Exel terdiam disitu dan mendengarnya sampai akhir. Lalu Exel memberanikan diri masuk dalam ruangan Musik.

*Bersambung*

The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang