PERTEMUAN

53 13 1
                                    

"Huuu..."

Tarikan nafas yang keluar dari mulut Exel, dia memberanikan diri membuka kelas itu, dia sangat ingin mengetahui suara barusan.

Di saat Exel telah membuka pintu itu, dia hanya melihat seorang anak Perempuan menggunakan jaket Hoddie yang sedang bermain Piano disitu. Exel terlihat kagum akan suara dari anak itu.

"Wow" ucap Exel

Terdengar suara itu sang anak perempuan lalu berhenti bermain dan membalikkan badannya kehadapan Exel, dia langsung minta maaf dihadapannya seakan-akan dia membuat kesalahan.

"Maafkan aku, aku cuman ingin berlatih..."

Perempuan itu meminta maaf sambil menundukkan kepalanya.

"Gak apa-apa, gw tau kok kalau lu tuh lagi latihan, sudah-sudah jangan minta maaf, gw bukan dosen"

Perempuan itu pun lalu mengangkat kembali kepalanya, dan membereskan kembali barang-barangnya dan pergi meninggalkan kelas. Tiba-tiba...

"Hey, Tunggu jangan dulu pergi."

Lantang suara Exel, sampai perempuan itu berhenti di depan pintu.

"Hey siapa nama...." perkataannya terputus dengan Suara Bel kampus yang berbunyi.

"Gomen, Aku harus kembali ke kelas..." Perempuan itu langsung pergi meninggalkan Exel sendirian disana. Exel terdiam disana.

Exel pun kembali ke kelasnya dan selalu mengingat suara nyanyian yang dia dengar dari anak perempuan yang dia temui, dipikirannya dia hanya bertanya siapa dia, siapa nama perempuan yang dia temui di kelas musik siang itu dan mengapa dia memiliki suara yang indah.

Di saat dia sampai di depan kelas, Dia tak menjumpai siapa pun di dalam kelas, Suasananya sepi dan tak ada seorang pun kecuali, anak perempuan yang sedang tidur di bangku belakang kelas dan tertidur sangat nyenyak dengan Hoddie yang dia kenakan.

Exel menghampiri dia dan membangunkannya "Oii bangun... Malah tidur di kelas lagi" spontan perempuan itu terbangun.

"Ehh elu.. Kenapa disini??" tanya anak itu

"Ngapain lu Tidur disini ? Btw kenapa kelas kosong ?"

"Dosen Gak masuk... Jadi yang lain pada pulang"

Anak perempuan itu pun berdiri dan bergegas keluar ruangan, "Anterin gw jalan-jalan yuk" perempuan itu mengajak Exel pergi.

"Kemana? Gw baru aja dateng"

"Jalan-Jalan aja.."

Exel pun memenuhi permintaannya. di jalan menuju pakiran mobil mereka berbicara sedikit disana.

"Dipukul lagi ?" tanya perempuan itu

Exel hanya terdiam, "Luka lu gak bisa bohong, abis di pukul Fred lagi kan ?" Tanyanya lagi

"Pasti Tychol yang kasih tau lu?!"

"Yup, lu dipukul 2 kali"

"Ayolah Natasha... Please.."

"Hehehe.."

Perempuan yang sedang berbicara dengan Exel adalah Natasha. Natasha dan Exel mereka memang teman yang akrab dan kompak, dari kecil mereka selalu bersama karena ikatan Persahabatan Kedua orang tua mereka.

"Btw, Pertunjukan lu jadi ?"

"Gak tau gw, susah buat nyari orang yg bisa ajak kerja sama"

"Lu mau siapa ? Ed Sheeran ? Justin Bieber? Atau Katty Perry ? Dawin? One Direction ? Atau mantan gw Nick Jonas?"

"Gak semuanya... Lu jadi Artis enak ya kenal semuanya"

Terdengar perkataan itu Natasha langsung menundukkan kepalanya.

"Sudah lah..."

"Lu cerita aja" bujuk Exel, "Keluarin semua masalah lu" sambung nya

"Ntar gw cerita..."

*Bersambung*

The WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang