......
Fira POV"Dek ayo bangun!!!" teriak bunda gue.
"Iya Bun, udah bangun kok. Ni!"
Ucap gue saat keluar kamar.Sebenernya gue hari ini itu bangunnya pagi banget. Karena gue lagi ada misi. Misi?? yap. Misi apaan?? misi.. Misi mau numpang lewat.. Hihi,, nggaklah becanda.. Nanti juga tau sendiri ..
Gue turun dengan sudah berseragam cantik,,
"Duhh,, anak Bunda. Cantik banget hari ini."
"Iyalah Bun, kan anaknya bunda sama Ayah" sanggah gue ...
Gue nggak sarapan soalnya udah kenyang. Entah makan apaan lupa gue.
Akhirnya gue pamitan sama ayah dan bunda.
"Assalamu'alaikum ayah bunda, fira berangkat dulu ya.." teriak gue saat keluar dari rumah
"Iya nak, hati-hati di jalan!"
~~~~
Gue berangkat ke sekolah naik motor, biasanya gue di pondok. Karena di pondok gue kasih jatah liburan. Jadi gue pulang deh ke rumah. Jarak dari rumah gue ke sekolah lumayan jauh butuh waktu kurang lebih satu jam. Alhamdulillah, ngga macet..
SKIP
Di Sekolah..
"Capek gue,, ngga enak banget rumah jauh itu ternyata.. "Ucap gue sambil ngos-ngosan.
"La suruh siapa pulang ke rumah!??" tanya si cewek berjilbab syar'i itu.
"Suruh gue sendiri!!" ucap gue
"Eh,,ehh,, fir tadi gue lihat kak irvan lhoo.." terang cewek berjilbab itu, yang tak lain sahabat gue yang namanya ella.
"Masak sih ell??" tanya gue penasaran.
"Iya, beneran. Tadi gue berangkatnya bareng dia" jelas si Ella.
"O, gitu yaa.. Dia ngga pulang ke rumahnya??" tanya gue lemes
"Kayaknya ngga deh. O ya, tadi waktu sholat Isya' yang adzan dia lho.." terang Ella.
"Yaaa,, mau gimana lagi,, maunya gue pulang kok. Ngga pa pa lah ngga denger suara dia pas lagi Adzan. Semoga aja lain waktu gue bisa denger dia adzan." harap gue
"Amiinn..."
Dan guru yang ngajar di kelas gue datang membuat semua muridnya duduk di tempat duduknya masing-masing..
"Akhirnya istirahat juga, capek gue" gersah gue
"lu napa sih fir, daritadi gue kok ngedenger lu gersah terus. Ngga baik lho." nasehat ella
"Iya-iya bu ustadzah.."
"Aminn.."
"Eh fir, lihat tu ada kak irvan!" tunjuk ella
"Dimana??" tanya gue
"Itu tu di depan masjid" terang ella.
"Oh iya iya, sebentar ya gue mau nyamperin tu orang" pamit gue.
"Mau di temenin??" tanya ella.
"Yuk..!!" ajak gue.
Dan gue sama ella nyamperin kak irvan, ya tadi gue berada di depan kelas gue saat lihat kak irvan. Kelas gue kebetulan di depan samping kanan masjid. Jadi gue bisa lihat ..hihi..
"Kak irvan!!" teriak gue.
"..." tanpa jawaban dari dia, namun, dia nengok ke gue sih.
"Kak!!??"
"Apa?" jawab dia, hissshhh, ni anak ngeselin banget cuek plus dingin, untung gue suka.
"Emmm... Ini aku mau.." tiba-tiba tangan gue di tarik sama dia. Dan gue di ajak di suatu tempat.
"Kak??" tanya gue.
"Stop ya!!, lu ngga usah ganggu-ganggu hidup gue, lu itu pengganggu tau nggak!!!" bentak dia ke gue
"Maaf, bukannya gue bermaksud kayak gitu, gue cuma pengen selalu lihat lu kak." ucap gue.
"pengen selalu lihat gue!??,, buat apa 'hah..'!?" dan sekali lagi gue di bentak.
"Karena gue suka sama lu kak." ucap gue.
"Suka!!???" tanya kak irvan.
"Iya."
"Namun, gue ngga suka sama lu!?" perjelas kak irvan.
"Tapi suatu saat lu bakal suka sama gue kak, suatu hari nanti." terang gue.
"Gue ngga bakal suka, apalagi jatuh cinta sama lu!!, inget itu.."
"Ok, gue terima. Jangan salahkan gue kalau jika pada akhirnya lu bakal ngerasain apa yang pernah gue rasa, dan gue ngga akan peduli dengan perasaan lu itu." terang gue.
" jangan sampai gue jatuh cinta sama lu."
Samar-samar gue denger kalimat itu. Karena setelah gue mengatakan kalimat terakhir tadi gue langsung pergi dari tempat itu.
Gue ngga nangis karena dia bilang kayak gitu tadi. Namun, gue berubah jadi benci saat lihat dia, saat dengar namanya, dan apapun tentangnya..
Jangan harap rasa gue ini akan muncul kembali...
-----------------------
Dan gue kembali ke kelas, dengan wajah penuh kebencian.
Sesampainya di kelas...
"Firaa,, lu tadi habis darimana sama kak irvan??" tanya ella
"Udahlah ngga penting, dan mulai detik ini. Lu ngga usah sebut-sebut namanya lagi di depan gue!!" terang gue.
"Tapi kenapa??" tanya ella.
"Ngga penting, dan jangan banyak nanya!" ucap gue...
assalamu'alaikum, hai readers, saya disini pemula. Jadi harap di maklumi yaa..
Maafkan bila ceritanya ngebingungin.
O ya, jangan lupa vote+komen ya,,..
KAMU SEDANG MEMBACA
Toi Et Moi
Romance....... Cerita yang terlalu absurd.. Kalau penasaran baca aja. . . . . Jangan lupa vote+komen ok!!