2 hari lagi kamu bakal tampil dance untuk acara ulang tahun sekolah kamu. Kamu udah persiapin koreo dari 2 minggu yang lalu.
Tapi, begitu kamu tampilin koreo kamu di depan panitia. Taeyong selaku ketua malah minta kamu untuk ganti koreo kamu.
"Gimana sih lemes banget lo ngedance"
"Gerakannya gampang gampang. Anak sd juga bisa kalo begini"
"Kalo tau gabisa bikin koreo kenapa ga minta orang lain bikin aja?!"
Ya kira kira begitulah ocehan Taeyong yang bikin kamu sebel.
Mau ga mau kamu tetep harus ganti koreo itu dalam dua hari. Kamu stress dan takut kalo kamu ga bakal bisa hafal koreo baru dalam 2 hari.
Setelah latian buat koreo baru sampai jam 6. Kamu mutusin buat pulang karena kamu pengen nangis kalo udah sebel gini. Mulai dari dibentakin Taeyong sampe buat koreo baru sendiri.
Pas lagi ngiketin tali sepatu, kamu ngerasa ada orang yang jongkok didepan kamu sambil liatin kamu.
Kamu mendongak dan ternyata itu Kak Donghyun. Ketua osis yang juga termasuk penyelenggara acara ini.
Donghyun ngelus rambut kamu sambil senyum.
"Gausah nangis, gausa hirauin omongan Taeyong tadi. Gerakan kamu udah bagus kok" puji kak Donghyun yang buat kamu netesin air mata.
"Udah mending aku anter pulang sekarang" Donghyun ngusap air mata kamu dan narik tangan kamu buat berdiri.
Sebelum nganterin sampe rumah, Donghyun ngajak kamu makan di McD. Awalnya kamu ngerasa gaenak karena ngerepotin Donghyun. Tapi ya Donghyun sendiri yang maksa.
Kamu agak canggung karena dari awal kamu makan, mata Donghyun ga berenti mandangin kamu.
"Kak Donghyun engga makan?" Tanya mu merasa gugup.
"Hehe liatin kamu aku uda kenyang kok" jawabnya sambil ngelus kepala kamu.
🍑 end 🍑
KAMU SEDANG MEMBACA
Peek-A-Boo • k-idols ✔️
De Todoa cheesy imagine written with a lil bit oppa's love only for u. ©sseungmean