Park Woojin

1.7K 261 2
                                    

Kalo kata orang sih 'Benci' itu awal dari 'Cinta'. Tapi, menurut kamu 'Benci' itu ya tetap aja 'Benci'.

Kayak yang kamu rasain sekarang, kamu sangat amat-teramat- benci dengan Park Woojin. Teman sekelas kamu yang selalu kamu panggil 'si buluk'.

Gatau kenapa Woojin suka banget gangguin kamu yang bikin kamu jadi benci sama dia. Mulai dari ngilangin barang kamu. Sampe ngejekin kamu dan nyebarin aib kamu yang entah dia tau dari siapa.

Karena udah kesel banget akhirnya kamu pernah nge-upload foto alay Woojin jaman dulu. Yang bikin satu kelas heboh dan Woojin sekarang makin-makin ngegangguin kamu. Tepatnya bukan 'ganggu' lagi tapi kamu udah ngerasa dibully sama dia.

Suatu hari, kamu kehilangan buku catatan kamu yang harusnya kamu kumpulin hari ini. Kamu udah tau pelakunya siapa, udah pasti Park Woojin. Akhirnya kamu nyariin dia sampe keliling sekolah kamu.

Untungnya, ditengah jalan kamu jumpa sama Jihoon-temen deketnya Woojin-

"Eh hoon hoon, ntar deh" panggil mu kepada Jihoon yang lewat.

"Apa?" Jawab Jihoon singkat, padat, jelas.

"Ada liat Woojin ga?"

"Ditaman belakang dekat gudang" kata Jihoon dan langsung pergi.

Dengan menggebu-gebu kamu langsung aja pergi ke taman belakang. Wajah kamu udah memerah karena emosi dan sepanjang koridor yang terdengar adalah langkah kaki kamu yang di hentak-hentakkan sampai kamu diliatin oleh siswa lain.


Sesampainya ditaman belakang, kamu gaada liat siapa siapa. Ya, ini pasti si Jihoon nipuin kamu. Emang yang namanya Woojin dan Jihoon gabisa dipercaya.

"Nyari ini?" Ada suara yang bikin kamu langsung noleh ke belakang

Ternyata, udah ada Woojin lagi berdiri dengan buku catatan di tangan kanannya dan tangan kiri di saku celananya.

"Eh setan balikin buku gue" kamu langsung aja datengin Woojin untuk ambil buku kamu.

Tapi percuma, kamu itu pendek banget kalo dibandingan dengan Woojin. Dan dengan merasa ga bersalah Woojin malah jinjit biar kamu ga ambil buku dia.

"Mau buku lo balik?" Tanya Woojin yang langsung disambut anggukan dari kamu.

"Nanti malam temenin gue ke PIM. Kita ngedate. Dan gue ga terima penolakan" sambung Woojin yang langsung ninggalin kamu dengan buku kamu.

Hah? Apaan? Jadian sama musuh sendiri?

🍑 e n d 🍑

Peek-A-Boo • k-idols ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang