"Huh!Gara-gara kamu kita jadi kayak gini,kan!"keluh sarada sambil mengepel lantai."Apa yang gara-gara aku,orang situ sendiri yang mulai"balas boruto sambil mengepel lantai tapi pakek lap:v bukan pel:v."Lo ngajak berantem lagi??"tanya sarada."Heh,siapa juga yang pengen berantem,Masak ada orang kalo berantem rasanya seneng.Aneh"ujar boruto."Jadi boruto nggak suka berantem?"tanya sarada sambil tersenyum.Boruto mengangguk.
"Waahhh,cowok sepertimu memang sangat langka -ttebasa!"teriak sarada."Urushai!"bentak boruto.
"Sarada!Boruto!Cepat kerjakan pekerjaan kalian atau kutambah dengan yang lebih berat!Jangan omong aja!!"teriak sakura dari bawah.
"Iya mama!!"balas sarada."Kau jangan seenaknya saja memakai kata dari kamus klan Uzumaki!Kau kan sudah punya kamus sendiri"ujar boruto sambil mengerucutkan bibirnya.
Sarada memperhatikan wajah boruto.
"Waahh,kau imut sekali,boruto-kun!!"ujar sarada sambil mencubit kedua pipi boruto."Luepuaskuan,uakit tau"pinta boruto sambil berusaha menyingkirkan tangan sarada dari pipinya.
'Ni tangan kenapa nggak bisa dilepas ya?'batin boruto.
"Sarada"panggil boruto.Sarada refleks melepaskan tangannya.
"Gomen"ujar sarada.Boruto mengangguk.
Hening.
.
.
"Hah!!Akhirnya selesai juga"ujar sarada."Iya"balas boruto."Ke kamarku yuk,aku capek"ajak sarada."Ayo,aku juga capek.Pengen tidur"ujar boruto.
Boruto pun melihat jam tangannya.
"Eh,gajadi.Aku harus pulang,Bye"pamit boruto.Sarada mengangguk.
.
.
.
"Tante,saya pamit pulang dulu ya"pamit boruto pada sakura.Sakura mengangguk."Hati-hati ya"ujar sakura."Terimakasih tante"balas boruto.Boruto pun pulang.
"Yah,rumah jadi sepi,deh"keluh sarada."Apa kau menyukainya,sarada-chan?"tanya sakura.Sarada membelalakkan matanya.
"K-ke-kenapa mama ti-tiba-tiba bertanya seperti itu?"ujar sarada."Hmm,sepertinya aku sudah tau jawabannya"ujar sakura sambil tersenyum senang.
"Hee??apa maksud mama??aku tidak menyukainya tau!"ujar sarada dengan wajahnya yang sudah semerah tomat.
"Aku mau tidur"ujar sarada sambil pergi ke kamarnya.
.
.
.
.
.
"Heyy,katanya nanti akan ada murid baru"ujar namida pada izuno dan sumire."benarkah?"tanya sumire."Iya,katanya dia pindahan dari Korea"jawab namida."Berarti dia orang korea dong"ujar izuno."bukan kok,dia orang jepang,sama kayak kita.Cuma pas kecil dia besar disana katanya"balas namida."Kamu kok bisa tau banyak tentang dia?"tanya sumire."Orangtuaku yang ngasih tau"jawab namida.Sumire dan izuno ber'oh'ria.
Sarada pun menghampiri namida.
"Siapa murid barunya?"tanya sarada pada namida."Anak dari direktur perusahaan Namikaze"jawab namida.
Sarada ber'oh'ria dan menuju ke tempat duduknya.
'Aku harap kau yang akan jadi murid barunya,boruto'batin sarada sambil memandang ke arah luar jendela.
____________________________________
Jgn lupa vommentnya yaaa
Maaf baru bisa update..
Arigatou
N
See u next chapter:vKira2 siapa ya murid barunya??
Coba kalian tebak!!/comment,please
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love U, My Guide✔ [REST]
ФанфикKisah dimana Uchiha Sarada terjatuh dalam pesona Tour Guidenya sendiri. Pair : Borusara Kalau kalian penasaran baca aja^^ [MY TOUR GUIDE FANFIC VER.]