Note; 'Ada banyak bagian/percakapan yang aku hapus di chapter ini,karena aku mengubah ff ini menjadi gs.'
Happy Reading!!!
Seorang pemuda tengah tertata di atas ranjang lembut nan kenyal, yang sedang merangkai sebuah mimpi-mimpi indah.
Sebuah sinar matahari pun menyapa tidur nyenyaknya, hingga membuatnya harus terbangun dari alam mimpinya, dan kembali ke dunia nyata.
"Baek, bangunlah. Ini sudah pagi" ucap seorang pria paruh baya yang sedang membangunkan anak lelaki semata wayangnya.
"Ne, Appa. Aku sudah bangun." Anak lelaki itu membalas ucapan Sang Ayah dengan suara serak yang terdengar khas.
"Ya sudah, Baekhyun-ah cepat bersiap-siap. Lalu kita berangkat ne" ucap Pria bernama Byun Junmyeon itu yang diketahui berstatus sebagai Appa dari Anak bernama Baekhyun itu.
"Ne Appa." Lelaki itu lantas bergegas pergi ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya itu.
Baekhyun POV
Akan ku perkenalkan lebih jelas kembali.Namaku Byun Baekhyun, Eomma ku sangat suka memanggil diriku Baekki. Tetapi Eomma-ku meninggal saat umurku menginjak 8 tahun, dia kecelakaan, dan Eommaku adalah korban tabrak lari.
Dan kejadian itu tepat dua hari setelah ulang tahunku.
Yah, ulang tahunku tahun lalu adalah yang terakhir 'kurayakan bersama Eomma ku'
Tetapi untung tetap ada Appa yang selalu menyemangati diriku. Appa selalu bilang padaku saat diriku sedang merindukan Eomma, dia pasti berkata "Sudahlah Baekhyun-ah, jangan menangis lagi. Kau harus bisa mengikhlaskan Eomma. Jangan menangis lagi ne, nanti Eomma ikut menangis disana. Eomma akan selalu disini, disini, dan disini", begitulah Appa selalu mengatakan seperti itu saat diriku sedang rindu Eomma, seperti ucapan terakhir Appa, dia selalu menyentuh letak hatiku, mungkin benar, mungkin benar bahwa Eomma selalu ada di hatiku. Berlebihan memang, tetapi aku tidak peduli, hatiku terlalu sakit untuk menerima fakta itu.
Karena Appa yang selalu menyemangatiku, diriku kembali tersenyum dan semangat untuk menjalani kehidupan ini walau tanpa seorang Eomma.
.
Baekhyun pun selesai membersihkan tubuh nya.
Ia memakai kemeja lelakinya, dan sepatu hitam bertali. Sungguh tampan untuk anak seumurannya"Pagi Appa.." ucap Baekhyun sembari berjalan ke arah Junmyeon.
"Ahh, anak Appa sudah siap yah. Omo! Tampan sekali sih anak Appa." ucap Junmyeon memuji putra semata wayangnya ini yang memang memiliki paras bagaikan bidadari Surga.
"Yahh Appa, aku kan memang sudah tampan sejak lahir." ucap Baekyun percaya diri.
"Hahaha baiklah terserah kau, ya sudah kau sudah siap kan? Kalau sudah ayo kita berangkat." ucap Junmyeon
"Ne Appa. Aku sudah siap. Ya sudah ayo kita berangkat."
.
Taeyeon POV
"Kyungie bersiaplah, mereka sebentar lagi akan datang." ucap Taeyeon yang sedang merias dirinya dengan sedikit polesan di wajahnya, karena ia tau kalau wajahnya sudah cantik alami, jadi untuk apa memoles nya dengan tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
I ♡ U But U My Sister? ●BAEKSOO GS●
Fantasy[Do Kyungsoo: 19th] [Byun Baekhyun: 18th] [Do Taeyeon: 43th] [Byun Junmyeon: 45th] Do Taeyeon, ibu Kyungsoo seorang wanita paruh baya yg cantik menikah dengan Byun Junmyeon, ayah Baekhyun. Bagaimana jika suatu saat mereka merasa suatu perasaan yang...