Happy Reading!!!
5.58 A.M.
Kringg.. Kringg
Sebuah alarm berbunyi pada suatu pagi dan membangunkan seorang gadis remaja yang tadinya sedang tidur nyenyak.Gadis itu mengerjapkan matanya dua kali. Dan menyalakan ponselnya guna melihat jam. Jam baru menunjukan pukul 6 kurang dua menit pagi.
Walaupun langit masih terlihat sedikit gelap, dan matahari belum memunculkan wujudnya, gadis itu memaksa tubuhnya untuk bangun.
Mencoba meregangkan otot pada tubuh mungilnya itu.
Gadis itu, Do Kyungsoo. Ah, maksudku Byun Kyungsoo. Ya, Taeyeon sudah resmi menjadi istri sah Junmyeon sejak semalam.
Kyungsoo sedang tidak berada dikamarnya ataupun rumahnya.
Taeyeon meminta Kyungsoo untuk menginap di kediaman Byun.
Taeyeon menyewakan rumah mereka untuk adiknya, Bae MinJee, ia adalah Eomma Irene, sepupu Kyungsoo. Dan tentu saja sang adik membayar dengan setengah harga dari rumah itu, tentu karena Taeyeon menolak MinJee untuk membayar sepenuhnya, ia adalah adiknya tentu saja Taeyeon tak akan membiarkan adiknya menghabiskan uang hanya untuk membayar rumahnya. Heol! Rumah mereka bisa dibilang besar asal kalian tau!
Kyungsoo tak habis pikir. Bagaimana bisa ia dipaksa tidur di rumah sang Ayah barunya tanpa membawa pakaian?
Lalu bagaimana nasib Kyungsoo sekarang?
Kyungsoo menginap dirumah Baekhyun sendirian, ya. Eomma-nya sedang berkunjung kerumah Neneknya di kampung halamannya, Busan.
Bilangnya pada Kyungsoo hanya berkunjung, nyatanya Eomma-nya malah menginap semalaman dirumah Sang Nenek. Jadi Kyungsoo terpaksa hanya sendiri dirumah bersama Baekhyun.
Kenapa hanya bersama Baekhyun? Dimana Junmyeon? Ah dia bilang, dia menyusul Taeyeon ke Busan saat ia tau bahwa istri barunya akan menginap disana.
Kyungsoo dan Baekhyun tidak tau mereka akan kembali kapan.
Alhasil Kyungsoo hanya berdua dengan Baekhyun dirumah.
.
.Kyungsoo beranjak dari ranjang di sebuah kamar tamu di kediaman Byun.
Ia dengan cepat menyibak gorden berwarna merah maroon.
Sedikit tersentuh dengan pemandangan pagi hari di kediaman Byun.
Ini lebih indah dari pemandangan di rumahnya.
Halaman rumah Baekhyun terlihat lebih megah jika dilihat dari atas sini, disana terlihat rerumputan hijau yang terlihat sangat segar, bahkan tidak ada yang terlihat kering, semuanya berwarna hijau tua yang cukup segar untuk dipandang mata.
Sepertinya orang-orang dirumah ini sangat memperhatikan kesehatan tumbuhan mereka.
Netra coklat milik Kyungsoo tak sengaja menangkap sebuah kebun diujung rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I ♡ U But U My Sister? ●BAEKSOO GS●
Fantasy[Do Kyungsoo: 19th] [Byun Baekhyun: 18th] [Do Taeyeon: 43th] [Byun Junmyeon: 45th] Do Taeyeon, ibu Kyungsoo seorang wanita paruh baya yg cantik menikah dengan Byun Junmyeon, ayah Baekhyun. Bagaimana jika suatu saat mereka merasa suatu perasaan yang...