Satu sama lain 2

1.8K 38 0
                                    

Skip

Dikelas

   Kevin: pagi Clara, Syifa,

   Clara: pagi vin (jawab Clara )

   Syifa: pagi juga Kevin, udah belajar lo vin?

   Kevin:  udah dong lo aja tuh gak belajar

   Syifa:  enak aja gue 24jam tau belajar

   Kevin: haha berarti elo gak ngapa-ngapain dong! Idih anak pinter (menggosok rambut Syifa )

   Syifa:  ah biasa aja, vin elo hari ini sibuk gak??  Temenin gua yak ke gramedia ,gue mau cari buku kimia?

   Kevin:  aduh gimana ya fa, gue udah ada janji sama temen Bandung gue, dia baru datang tadi malem, aku usahain ya

   Syifa:  Oh yaudah gakpapa, gak usah vin lain kali aja, gue ntar bisa sendiri

   Kevin:  maaf ya Syifa,!

   Syifa:  iya gakpapa atuh vin 

   Clara: jadi Kevin aja nih yang diajak, akunya enggak?? (Sahut Clara)

  Syifa:  aduuh Clara sayang maaf, kamu mau nemenin aku nyari bukunya??

   Clara:  aku juga hari ini mau ke gramedia fa, mau cariin tugas fisika kemaren ,mau ngajakin kamu sih sebenarnya?  Mau bareng??

   Syifa:  aduh kebetulan banget, bareng ya ntar, aku kira elo sibuk ntar belajar buat praktik ke 2 besok (tanya Syifa)

  Clara:  belajar kan bisa pulang dari gramed fa? (Jawab Clara)

   Syifa: okee,, habis pulang sekolah yah

Beeeeeeel
Istirahat

Gaees pada gak kekantin? Tanya Cindy kesyifa dan Clara
Udah bel ?timpal Clara dengan muka polos nya
Yaallah ra?  Elo gak denger bel senyaring itu (jawab Cindy)
Hahaha enggak (tertawa dan muka sok jaim)
Paraaah banget loh ra, kita bawa ke Tht nih telinga nya Clara? Iyaa kan fa (sambil menoleh ke Syifa yang tertawa)
Hahaha sudah,, kekantin aja yuk cacing diperut gue udah pada demo ,ntar kita diskusikan masalah telinga nya Clara (sambil mengejek Clara)
yaah gue kan gak denger ,, apaan sih kalian (ngambek Clara sambil berjalan menuju kekantin bersama ke2 sahabat nya itu)

Dikantin
Rico (ketua osis)
Haai selamat siang semua, berikan waktu buat saya sebentar
Oke terimakasih, saya mau memberitahu kan kepada kalian semua bahwa sekolah kita mengadakan kemping buat kelas 1&2 pada hari jumat-minggu, diwajibkan!! (Ujar rico )
Baik sebelum itu diharapkan masing-masing ketua kelas mengambil jadwal yang sudah disiapkan di ruangan osis Terimakasih

Aasyiiik kita kemping, udah lama banget sekolah kita gak ngadain (kata Syifa)
Yaaah diwajibin harus pergi lagi! Males banget guee (jawab Clara sambil mengunyah bakso )
Gakpapa lah ra sekali setahun,, kapan lagi coba yaa gak fa? (Jawab Cindy sambil menoleh temannya Syifa )
Yoii cin kapan lagi coba kita cari pengalaman, kita juga udah kelas 2 dan ntar kelas 3udah gak bisa lagi kan (membalas tatapan Cindy)
Iyadehiya,, gua mah ikut aja (balas Clara pasrah)
Nah gitu dong (jawab Cindy dan Syifa)

Bel masuk kelas
kok gue gak ngeliat Kevin tadi ya dikantin? (Tanya Syifa ke Cindy)
Iyaa gue juga gak ngeliat tadi, eheem yang nyariin Kevin  (ejek Cindy ke Syifa)
Clara hanya tersenyum

Assalamualaikum Anak-anak
Wa'alaikum salam paak
Sudah siap semuanya praktik buat hari ini? Tanaya pak geri(guru kimia)
Sudah pak (jawab semua murid dikelas)
Oke baiklah kalau begitu kalau sudah siap, kalian bawa alat-alat yang kalian bawa ke ruang praktik .
Baik pak (jawab semua murid serempak )
Semua murid pun menuju ruangan praktik tersebut sambil mengiringi pak geri

Skiip
Baik praktik hari ini cukup sampai disini, besok kita lanjutin praktik ke2 jangan lupa bawa alat-alat yang sudah dicatat tadi ya!
Baik pak (jawab semua murid lagi )
Oke bapak tinggal dulu asallamualaikum !
waalaikum salam pak geri

Semua murid pun telah meninggalkan ruangan praktik tidak terkecuali 3orang ini
Syifa: ra jadi kan kita langsung ke gramed?
Clara: iya dong, sekarang aja yuk fa, ntar mau nyiapin alat praktek buat besok lagi
Syifa: oh yaudah, aku pesan Go-car dulu ya (sambil mengeluarkan hape dari dalam tas)
Clara: cin lo mau ikut kita gak, ntar kita langsung cari buat Praktik besok
Cindy: gak deh ra, gue udah ditungguin nyokap acara keluarga ,sorry ya ntar malem gua kerumah lo deh, kita cari bareng gkpapa ya ra? (Memujuk Clara )
Clara:  yaah gak asyik gakda elo, yaudah sih gkpapa ntar awas gak nyamperin gue kerumah
Cindy:  siap bigboss, yaudah gue duluan ya gaess hati-hati elo berdua  (sambil berlari menuju gerbang sekolah)
Clara:  iya elo juga hatihati
Syifa:  ra, Go-car nya udah didepan noh, yuk buruan kedepan
(Clara dan Syifa pun sudah berada disalah satu mall dijakarta )

Gramedia
Ra, gue ke buku situ yaah (sambil menunjuk salah satu rak yang dicari )
Iya fa, gue cari buku gue juga nih ntaar gue kesana
Oke ra, gue duluan yah (sambil meninggalkan Clara)

Clara pun mencari buku yang dimaksud
Tiba-tiba ada seseorang yang memanggil Clara
Eh Clara, sama siapa lo??
(Menoleh kesamping) eh Kevin kok lo disini?  Katanya ketemuan sama temen* elo? (Tanya Clara heran)
Iyaa niat sih gitu, gue udah satu jam nungguin mereka disini, gue telpon juga gada jawaban ,yaudah gue bete jadinya gue kesini eh ketemunya elo (jawab Kevin dengan kesalnya)
Emang gak ada chatan gitu bilang gak bisa ketemu sama elo? Coba elo tanya dulu jangan bete gitu (balas Clara nenangin Kevin)
ah udahlah ra, percuma doang abisin waktu gua aja, eh pertanyaan gue belum elo jawab?
Pertanyaan apa vin? (Heran Clara)
Yaampun Clara baru juga beberapa menit gue nanya,  elo sama siapa disini??
Haha yaampun , gue bareng Syifa vin dia lagi cari bukunya
Oh iya gue lupa, tadi kan dia nya ngajakin gue haha, btw udah dapat bukunya ra?
Ini lagi cari, eh elonya tiba-tiba nongol, bantuin kek (pinta Clara)
Tapi abis ini makan ya, gue laper banget.
Tapi tadi dikantin gue udah makan sih vin, elo sendiri aja ya (jawab Clara)
Temenin doang sih apa susahnya ,please (rengek Kevin)
Iyaiya, bantuin gue dulu abis itu langsung makan
Baiik Clara

Cinta dalam diamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang