**
Sehabis pulang dari rumah sakit ,Clara langsung merebahkan badan nya diatas tempat tidur, melihat langit-langit kamarnya.
Tiba-tiba handpone nya berrbunnyi.DRrrrrrrt
1pesan masuk
Ra, jangan lupa ntar malem ya, gue jemput lo jam 7 oke .Clara pun membalas pesan dari Kevin.
Iya vin, gue inget.Tadi juga udah berapa kali Kevin ingetin gue, haha takut banget kalau gue gak pergi. Gumam Clara
Baru jam 4 gue bisa tidur dulu nih.
Clara pun niat memejam kan matanya tapi dihalang oleh Bella .Ceeeekk
Bella membuka pintu kamar Bella
Kak lo kenapa pulang awal, lo dihukum guru ya? Mana ninggalin gue lagi gada kabar. Parah banget lo kak, celoteh Bella
Clara yang mendengar perkataan sang adik langsung membuka matanya
masuk kamar orang permisi dulu kek, gak langsung komat-kamit gini, gue gak praktek, pak geri anaknya masuk rumah sakit. Ngerti adek ku dan masalah gak nungguin lo gue keRs trus dianterin pulang sama temen kelas, kan lo bisa nebeng beni lagi. Balas Clara gak kalah panjang nya dari sang adik.
Oh gituuuu, sambil mangut-mangut sok ngerti. Iya gue pulang sama beni, dia tadi juga nungguin lo kak kira mau mebeng juga, tapi lo ditelpon gak diangkat ,yaudah gue langsung pulang aja, ternyata emang lo udah dirumah.
Ciee tumben perhatian sama kaakknya, goda Clara.
Ntar gue yang dinyalahin nyokap, ah udah kak. Gue kesini mau minjem baju kak ,,beni mau ngajakin gue nonton ntar malem.
Pantesan, ada mau nya aja lo kesini nyari gue, gue mau tidur ! sana keluar. Ngedorong Bella dari kasurnya.
Jahat banget lo kak sama adek sendiri, pinjm baju sih kak ,ntar gue langsung keluar janji . Mengangkat kedua jarinya berbentuk peace.
Iya udah pilih sana, jangan yang warna pink ya gue mau pake. Habis itu elo enyah dari kamar gue, gue mau tidur.
Iyaa bawel balas Bella dan langsing membuka lemari Clara.**
jam 7 malam
Drt drt
1pesan masuk
Ra , gue udah didepan.Clara langsung membalasnya
Oke bentar ya.Clara yang menggunakan dress bewrna pink salem itu ,berjalan menuruni anak tangga.
Mah, Clara ijin keluar bentar ya sama Cindy ,dan Kevin
Mama yang sedari tadi menonton televisi melihat anakanya
Waaah cantik banget anak mamah, mau ngedate nih ceritanya, iya hati-hati jangan pulang kemaleman yah kak, pulang jangan lupa beliin martabak manis.
Hehe iya mah, Clara cuma mau nonton ,ayah mana ma?
Ayah belum pulang, lagi dijalan mungkin ntar mmah ijinin.
Makasih mah, Clara pergi dulu assalamualaikum mencium pucuk tangan mamanya.
Iya wa'alaikum salam.Clara membuka pintu rumahnya dan disana sudah ada Kevin yang nyender di luar mobil.
Vin maaf ya Lama nungguin.
Kevin yang sedari tadi matanya melihat Clara yang sangat cantik dengan baju dibawah lutut pakai hells hitam, dan rambut dikuncir , Clara cantik banget gumam kevin tanpa menggubris pertanyaan Clara.
Vin lo kok diem aja, apa baju gue salah vin? melihat kesalahan nya.
Eng nggak ra, lo cantik banget hari ini. yaudah yuk kita jemput Cindy dulu ujar Kevin mengalihkan pembicaraan.
haha makasih, oke lo tau kan jalan nnya.
Iya kemaren pernah nganterin Cindy pulang, tapi gak sampai depan rumah. Ayo ra masuk lo sama gue didepan ya (membuka kan pintu mobil untuk Clara).
Ntar kalau ada dirga gimana, gue pindah belakang aja sama Cindy.
Udah gakpapa lo didepan aja.**
Clara diperjalanan menghubungi Cindy.
Cin lo dimana, gue udah otw sama kevin. Lo tunggu diluar ya udah mau nyampe nih.
Iya ra, gue ambil tas dulu bentar.
Iya iya, gue tungguin lo didepan dah Cindy
TutMobil Kevin pun sekarang sudah mendarat tepat didepan rumah Cindy
Tidak lama kemudian Cindy keluar dengan celana jeans dan baju Sabrina nya, dia kelihatan cantik hari ini.
Cindy membuka knop pintu mobil Kevin.Hey maaf udah nungguin.
Iya jamuran gue nungguin lo nih, saut Kevin
Ah sikutu pantesan aja.
Ah elo cin, rumah pacar loh dimana? Coba geh telpon dulu.
Pacar? Siapa.
Dirga lah siapa lagi.
Sejak kapan coba gue pacaran sama dirga,?
Sejak tadi siang lah. Hahaha cepetan sih telpon cin bilang otw gitu.
Anjrit loh, iya kutu bentar.*
Didepan rumah dirga
Gimana diangkat dirga gak?
Gak diangkat vin, coba lo yang ketok pintu rumah nya aja.
Iya udah curut, bentar ya.
Clara hanya tertawa melihat 2temannya itu.Tok tok
Assalamualaikum
terdengar dari dalam rumah
Wa'alaikum salam
Cari siapa dek? Tanya perempuan setengah baya itu, mungkin ibunya dirga.
Cari dirga bu, ini benar kan rumahnya dirga?
Oh iya ini rumahnya dirga, dia lagi di kamar tuh, adek temannya? Tanya wanita itu lagi.
Iya bu Kevin, teman kelas nya sambil bersalaman
Sebentar ya ibu panggilan dirga dulu, nak Kevin silahkan masuk. Perintah ibu dirga
Eh iya bu ,disini aja nungguin nya.Tidak lama dirga keluar dari kamarnya.
Eh vin sorry gue ketiduran, udah lama nungguin nya? Clara dan cindy dimana ?
Pantesan aja lo ,lumayan lah mereka udah ada dimobil tuh nungguin nya, Cindy tadi juga udah nelpon lo gak diangkat. Cerutu Kevin
Haha hape gue silent, yaudah bentar gue pamitan sama ibu gue dulu.
Iya sekalian bilang gue ya ga, gue nungguin lo dimobil .
Iya vin.**
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam diam
Teen FictionCinta dalam diam 3sahabat yang sangat akrab itu tiba-tiba dengan kedatangan anak baru itu mendadak berubah sikapnya, dari salah satu sahabtnya menyukai sesosok Kevin, tapi Kevin tidak menyukainya. Kevin malah menyukai teman nya sendiri. Clara yang...