Per 1

17 1 0
                                    


Perkenalkan nama ku helena saat ini aku berumur 20 tahun tidak terlalu tua dan tidak terlalu muda , aku sudah bekerja di salah satu prusahaan besar di kalimantan aku menjabat sebagai staff HRD  . Aku sudah bekerja sekitar 1 tahun lebih aku juga memiliki 1 adik laki laki yang tinggal bersama ibuku .

Jika kalian bertanya ayahku , ayahku sudah meninggal sejak usia ku 15 tahun dan itu membuatku harus berusaha untuk melanjutkan pendidikan ku di sebuah sekolah negeri yang berbasis IT .

Bukan karena aku menyukai hal hal yang berbau iT tapi melainkan mengingat bahwa di indonesia pasti akan lebih menguntungkan jika kalian mengetahui bidang komputer ketimbang pembukuan .

Anyway aku bukan anak yang cantik , aku hanyalah wanita yang di berikan karunia sepasang mata coklat yang di berikan oleh sang pencipta melalui ayah dan ibuku .
Aku juga memiliki tinggi yang menurutku standar internasional , dengan berat badan ku yang ku rasa sekarang sekitar 48kg ntahlah aku tidak pernah menimbangnya lagi.

Sedangkan adikku , dia memiliki tinggi yang kurang lebih di atasku 3cm dia benar benar tinggi dia juga sangat mirip dengan ibu ku caranya berbicara bahkan menatap ku saat berbicara selalu mengingatkan ku saat ibu berbicara dengan ku . Dan ketulusan yang dia miliki selalu membuatku menyayangi adikku adik semata wayangku itu .

Aku dan adikku sudah sangat dekat sejak kecil , di saat adikku dan aku menyaksikan kepergian ayahku adikku terus memelukku menangis dan memohon untuk agar  ayah tetap bersama kami , namun tuhanlah yang lebih menyayangi ayah karena kami hanyalah umatnya yang ia ciptakan untuk mematuhi dan menjauhi larangan-Nya.

Hi. . Sreetsone here !
Penasaran gak!? Wkwkwk makanya yok vote terus baca terus biar saya semangat heheh saranghae 🤞🏻

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Dec 07, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Perfect Noob ver. 2Where stories live. Discover now