4

276 7 0
                                    

1 bulan kemudian...

Nathania ada di sekolah sekarang, dia ada di halaman belakang sekolah, dia memang suka menyendiri, dulu sebelum pindah di sekolah barunya Zayn yang selalu menemaninya tetapi semuanya berubah sekarang, Zayn sudah lulus SMA dan sekarang berkuliah di jurusan seni dan Nathania sekarang menjadi anak SMA. Saat dia masuk di sekolah ini, dia mempunyai sahabat bernama Daisy tetapi dia sudah pindah ke Ireland 2 hari yang lalu karena ayah nya pindah bekerja di Ireland dan sekarang Nathania kembali sendirian.

"kenapa kau suka sekali melamun dan selalu di halaman belakang sekolah" suara seorang laki-laki menyadarkan Nathania lalu dia menoleh ke arah laki-laki yang mengajak nya berbicara dia melihat orang tersebut yang ternyata adalah kakak kelas nya, dia sedang duduk di sebelahnya, tiba-tiba dia mengulurkan tangannya "Niall Horan panggil aku Niall" Nathania menerimanya dan memperkenalkan dirinya "Nathania Malik" "ya, aku tau, kau adalah adik si tampan itu kan?" lanjut laki-laki bernama Niall tersebut "maksut kamu kakak ku zayn?" tanya Nathania kepada Niall "ya.. si zayn, umurnya sama denganku kan? dia terlalu cepat masuk ke sekolah ya?" tanya Niall berbasa-basi "ya.. bagaimana kau bisa tau tentang kakak ku?" "memang kakakmu tak pernah bercerita tentangku?" Nathania pun menggeleng "kakak mu pernah berkenalan denganku dan mengobrol banyak sekali dan apakah kau tidak tau? semua cewek disini sangat mengagumi Zayn termasuk kamu juga Nat, mungkin karena kamu terlalu banyak melamun jadi kamu tidak sadar, tapi jujur kamu memang manis Nat" jujur Niall kepada Nathania, Nathania hanya bisa tersipu malu dengan perkataan Niall barusan, Nathania berpikir bahwa Niall adalah orang yang ramah. Dia juga pernah mengira bahwa Niall mengikutinya kemana-mana tetapi Nathania menghiraukan pikirannya. Ada kehenigan diantara mereka berdua, Niall sesekali melihat ke mata coklat Nathania yang melihat ke arah langit dia manis.. dan terlihat sedikit rapuh, mungkin itu sebabnya Zayn menyuruhku untuk menjaganya kata Niall dalam hati, begitupun juga dengan Nathania, dia sesekali melihat ke mata biru Niall kenapa dia mau mendekatiku? padahal aku hanyalah gadis pendiam kata Nathania dalam hati. Tiba-tiba Niall memecah keheningan diantara mereka berdua "oiya.. kamu harus hati-hati dengan geng girly girls di sekolah ini, di geng tersebut ada 3 orang namanya Bianca, Lynn, dan Jessica dan ketuanya adalah Bianca, kau harus hati-hati dengannya" kata Niall, Nathania memang pernah mendengar tentang geng girly girls, mereka suka membully tetapi Nathania masih bingung kenapa dia harus berhati-hati, dan dia pun bertanya "kenapa aku harus hati-hati dengannya atau mereka?" Niall menoleh dan melihat tepat di mata Nathania sangat dalam dan berkata "jika dia tau kamu sangat digandrugi banyak cowok melainkan dia, dia tak akan segan-segan membunuhmu, tetapi aku akan berusaha untuk melindungimu selagi kakakmu tak bisa. yasudah aku pulang dulu Nat! aku ada acara, jangan terlalu banyak melamun! dan becareful! byee..!" "bye.." Nathania melihat kepergian Niall dan merenungi kembali apa yang dikatakan Niall tadi, sebenarnya banyak pertanyaan yang muncul di benak nya, kenapa kakak nya tak pernah menceritakan tentang Niall dan kenapa Niall berkata tetapi aku akan berusaha untuk melindungimu selagi kakakmu tak bisa tetapi semua pertanyaan itu Nathania tepis jauh-jauh, mungkin saja Niall kasian padanya yang suka menyendiri jadi dia mengatakan hal tersebut.

Sudah hampir 1 jam lebih Nathania menunggu zayn di depan pagar sekolah tetapi dia tidak kunjung datang. Tiba-tiba ada suara cewek berbisik-bisik dan tertawa cekikikan tetapi Nathania menghiraukannya. Nathania benar-benar kesal kali ini dan dia memutuskan untuk naik taxi, dan kebetulan ada taxi lewat, saat Nathania akan mencegat taksi tersebut ada tangan yang menariknya agar berbalik, saat Nathania melihat disana ada 3 cewek yang sangat girly, Nathania melihat mereka dari atas sampai bawah, semuanya serba pink dan salah satu penampilan yang membuat Nathania takut adalah mereka mempunyai pin bertuliskan girly girls gawat! apakah ini yang kak Niall bilang? gawat! gawat! Zayn.. kau dimana??

Zayn melihat jam tangannya, dia terjebak macet sekarang, dia sangat khawatir dengan adik nya apalagi saat Niall berbicara tentang geng girly girls dan sikap adiknya di sekolah, kuharap Nathania tidak apa-apa ya Allah lindungi adik ku ya Allah meskipun begitu tetapi perasaan Zayn tidak enak, apalagi Niall hari ini mengabari Zayn bahwa dia tidak bisa menjaga Nathania sampai dia dijemput oleh Zayn karena dia ada acara. Zayn memang menyuruh Niall untuk melindungi adik nya karena dia sekarang jauh dengan adik nya, dia sedang sibuk dengan tugas kuliah nya. Dia menyuruh Niall 2 minggu yang lalu saat Niall dan Zayn tak sengaja bertabrakan di sebuah mall, dan akhirnya mereka berkenalan dan saling bercerita, dan dari situ Zayn menyuruhya untuk menjaga adik nya. Zayn tak tahu mengapa dia begitu percaya pada Niall, tetapi dia hanya ingin adik nya baik-baik saja.

Half A HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang