8

109 4 1
                                    

Sinar matahari pagi menyinari Zayn dan membuatnya terbangun. Zayn lalu duduk dan menunggu sampai nyawa nya terkumpul, saat nyawa nya sudah terkumpul dia melihat Nathania yang masih tertidur dan jam sudah menunjukkan pukul 08.00 pagi hah? sudah jam 8 pagi? Yasudahlah Nathania dan Niall tidak sekolah saja, kasihan mereka tidur baru jam 3 pagi kata Zayn dalam hati. Zayn melihat Nathania lalu tersenyum dan mencium kening adik nya pelan setelah itu dia pergi keluar, dan menuju ke kamarnya sendiri. Zayn membuka pintu kamar perlahan dan melihat Niall masih tidur disana, dia melihat sekeliling dan tidak ada perubahan apapun kecuali kasur nya yang berantakan karena Niall tidur disana. Zayn lalu langsung masuk ke kamar mandi dan segera membersihkan badannya saat keluar dia melihat Niall masih tertidur lelap, Zayn langsung berganti baju dan keluar dari kamar nya dan melihat keadaan Nathania.

Zayn melihat Nathania masih tertidur lelap seperti Niall, dia pun langsung menutup pintu kamar adik nya perlahan dan berjalan ke dapur.

Hari ini zayn yang akan mempersiapkan sarapan. Zayn menggoreng nasi goreng spesial hari ini untuk mereka semua. Saat semua sudah siap tiba-tiba Niall berdiri di sebelah Zayn dengan muka seperti habis melihat hantu, Zayn yang melihat Niall seperti itu pun mengerutkan alisnya dan bertanya "hey.. Kamu kenapa?" Tanya Zayn "kenapa kamu tidak membangunkanku? Ini sudah jam 9 pagi Zayn dan hari ini hari senin aku harus sekolah, mengapa kau tidak membangunkanku?!" Kata Niall dan Zayn pun menjawab "aku hanya kasian dengan kalian, kalian tidur jam berapa hah? Jam tiga, memang nya kalian tidak mengantuk kalau kalian hanya tidur 3 jam lalu pergi ke sekolah? Lebih baik kalian tidak sekolah daripada pelajaran nya entar masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Lagian Nathania aja yang bangunnya biasa nya jam 4 atau 5 pagi saja sampai sekarang belum bangun" kata Zayn panjang lebar kepada Niall, dan Niall hanya bisa diam "tapi aku ada ujian" kata seseorang tiba-tiba yang ternyata adalah Nathania "nggakpapa lah Nat daripada nanti nilai kamu jelek.." Kata Zayn menenangkan Nathania "memang ujian apa sih?" Tanya Niall kepada Nathania "Biologi" kata Nathania "Biologi? Aku tau kamu pasti bisa.. Apalagi kamu murid kesayangan di kelas.. Dan nilai mu juga selalu bagus-baguskan, gapapa lah Nat.. Aku juga nggak masuk kok" kata Niall menenangkan Nathania "okay whatever.." Kata Nathania lalu berjalan menjauh kembali kekamarnya.

Nathania segera membersihkan kasurnya lalu badannya. Sebenarnya dia sedikit sebal karena kakak nya tidak membangunkannya untuk ke sekolah, tetapi bagaimana lagi, dia sudah telat dan Nathania juga berpikir tidak ada salahnya dia menuruti kata kakaknya, daripada dia mengerjakan ujian dengan mengantuk dan hasilnya pun tidak maksimal.

Niall pun juga segera membersihkan badannya. Sedangkan Zayn duduk di ruang tv dan melihat tv sambil menunggu Nathania dan Niall selesai, setelah itu mereka akan makan dan pergi berjalan-jalan.

"Kak.. Nunggu apa kok nggak makan?" Tanya Nathania tiba-tiba "nunggu kamu sama Niall.. Sekalian makan bareng-bareng" kata Zayn "yasudah ayo makan.. Niall sudah dibelakang dia sepertinya udah laper banget" kata Nathania. Saat Zayn dan Nathania sudah sampai dapur yang mereka lihat adalah piring Niall sudah hampir kosong "whooaahh! Niall cepet banget kamu makan?!" Teriak Nathania dan sukses membuat Niall tersedak karena kaget, Niall pun segera minum lalu melihat Nathania "bisa nggak sih pelan aja ngomong nya?! Orang lagi asik makan di gangguin" kata Niall dengan logat yang lucu dan muka yang merah karena tersedak tadi. Nathania dan Zayn yang melihat Niall pun tertawa terbahak-bahak "yaampuun Niall! Biasa aja kali muka nya hahahaha!" Kata Zayn disela-sela tawanya "iyyaa pake logatnya lucu banget! Hahaha" kata Nathania. Niall yang melihat kakak beradik tersebut tertawa pun ikut tertawa apalagi saat mendengarkan tawa Nathania, dia seperti bahagia sekali melihat tawa Nathania karena kemarin Nathania seperti lupa bagaimana cara tertawa.

Nathania dan Zayn pun ikut makan bersama Niall dan bercanda. Setelah mereka makan Zayn mengajak mereka bertiga untuk pergi ke taman hiburan sekedar untuk melepaskan penat dari tugas-tugas sekolah. Nathania dan Niall pun setuju dengan ide Zayn dan mereka sangat bersemangat.

Mereka bertiga masuk kedalam mobil yang dikendarai oleh Zayn "kak.. Kita mau pergi kemana?" Tanya Nathania "lihat saja nanti, yang pasti kita semua akan bersenang-senang bersama" jawab Zayn sambil tersenyum penuh arti. Sedangkan Niall dan Nathania hanya saling melihat satu sama lain dan mengedikkan bahu, setelah itu mereka sibuk dengan pikiran masing-masing karena mereka tidak tahu Zayn akan membawa mereka kemana.

***********

Hola gaes! Iam back! Sorry baru update, dan sorry juga pendek.. Serasa udah bertahun tahun ga update ya wkwkwk

Sorry dah pokok nya, soalnya baru-baru ini juga aku ada waktu buat ngelanjutin!
God blesss! Hope you guys like it!

Don't forget to Vomments!! Don't be a silent readers!

-NN-

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2015 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Half A HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang