3.terminal bus

27 0 2
                                    

Setelah berangkat anita pun pergi bersama ayahnya menunju terminal dsaat perjalanan anita mengatakan " ayah aku ragu dengan keputusan ini aku takut mengecewakan kalian semua!"

Ayah menjwab " knp km blng begitu anita, apa ada yang menganjal hatimu? Menurut ayah anita sdh mengambil kputusan yang tepat dengan hidup mandri ini!" anita " entahlah....ayah aku bingung dengan keputusanku apa terlalu cepat ayah aku mengambil keputusan ini, terimahkasih ayah sudah mempercayaiku!"

ayah "sama - sama anakku ayah dan sluruh kluarga menyemagatimu nak." setelah sampai di terminal anita bergegas menuju loket dan membeli tujuan kota tersebut tp saat akan membeli anita bingung dia akan menuju kota mana sambil bergumam
"Gimana ini aku harus tentukan dimana aku tinggal semua kota aku jelajahi tapi satu tempat pun gak ada yang cocok dengan pikiranku apa aku harus ke rmh nenek tpi dsna sama saja membebani nenek dan kakek, gimana ini aku bingung"

dsaat anita hendak akan memilih tiket tujuan tersebut dia melihat gambar yang terpapang di bus itu dan ia berpikir untuk pergi kesna tpi dsna sangatlah jauh tpi ia tetep ingin pergi ksna dan ia membeli tiket tujuan kota 2L, stelah ia membeli tiket di bergegas kembali dan ingin menemui ayahnya sedang menunggu tpi dsaat anita berjalan ia bertabrak dengan seorang pria yang sedang terburu - buru dan akhirny pun terjatuh.

" aaaaa.....aduh sakit skli, HEI...kmu klo jalan lht mata dong?" pria " maaaf mbk saya sdng trburu - buru maaf ya mbk sya pergi skrng maaf mbk!" seorng pria itu meminta maaaf kepada anita dan bergegas pergi tanpa menatap anita yang sdng terluka kecil, dngan kecwa anita berpikir.
"dasar cwok sial, apa gk bisa lht ada orang lwat apa emng terminal ini punya nenek lho apa, aws aja klo suatu hari nantik kita ketemu aku lempar pakai sepatu."
setelah ia membersihkan dirinya dan bangun ia cept bergegas pergi dri tempat itu dan menahan lukanya itu, dsaat sampai anita pun menyapa ayahnya " ayah aku udh beli tiketnya, aku membeli tiket tujuan kota 2L."

ayah "hemmm dsana emang cocok buat orang yang ingin sukse tpi dsna ada teman ayah kmu menginaplah dsna smpai kmu punya rumah yang layak nak" anita " baik ayah anita akan menurutin kemauan ayah, setelah anita sampek anita akan menghubungi ayah dan ibu😭" setelah anita berpamitan bersalaman ayah pun mengantarkan anita sampek bis dan mereka pun berlamabaian tangan 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Toko Permen Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang