"Huuuuh...kalian semua pernah gak ngalamin kejadian nyeremin?yang terus menghatui hidup ente semua sampai buat tidur pun ente susah, hidup ente jadi kacau ,pernah gak? Kalau enggak bersyukurlah jangan sampe ngalamin hal kayak ane ,huuuuh...!!".
Udin bekerja dibandung disalah satu pabrik tekstil , dan rumahnya berada di garut, udin pulang kerumahnya terkadang sebulan sekali , tapi seminggu yang lalu udin mempunyai keperluan mendadak sama orang tuanya. Jadi udin memaksakan pulang sekitar jam 10 malam.
Siangnya , waktu udin memasuki perbatasan garut, didaerah kadungora . sudah dekat dengan rumahnya . tiba-tiba ban motor nya pecah ,udin sempat bingung. Untung nya lokasinya tidak jauh dari rumah temannya , teman udin bernama wawan.
Setelah udin sampai dirumah wawan , mereka berbincang." udah din, ente nginep sini ,soalnya motor ane lagi dipake sama babe ketasik, besok ente baru pulang !".
"Wah..ane gak bisa atuh wan ,soalnya besok harus balik lagi kebandung, udah deket inilah jalan kaki aja, nyampe rumah, nitip helm ama motor aja wan, besok ane ambil, sekalian pulang ke bandung".
" ente mau jalan kaki? Dijalan pas lewat masjid ,ente hati-hati aja din!".
"Hantu maksud ente wan??"
"Kalau hantu mah mending din, cuma penampakkan sekilas, ini mah enggak, suka ngejar orang, sudah seminggu ini din, deket masjid ada wanita tua gila yang gotong-gotong kayu pukul, kalau ente sampai ketemu noni, ente bakal dikejar terus sampai dapet".
" beneran ente wan? Tapi gak masalah sih, coba aja kalau ane sampai ketemu noni, gak bakal dia ngejar ane, lari ane kan sekenceng angiiin..hehehe!".
"Wah songong ente din.....".
" he .....he....he....".
Udin pun mulai berjalan menuju rumahnya yang berjarak kira-kira 400 meter dari rumah wawan , terus terang saja cerita wawan membuat hati udin agak takut ditambah kondisi jalanan waktu itu sangat sepi sekali , tidak ada satupun kendaraan yang lewat, sangat sunyi ,sehingga sedikit mencekam , tiba-tiba saja ada angin bertiup kencang . "wuus..".
Ditambah ada suara aneh , ada suara lolongan serigala." auuuu..uuu...auuu".
"Hiiih..." hati udin menjadi tambah kecut.
"Tap..tap...tap" bunyi suara sepatu udin.
Ketika udin sudah lewat masjid yang diceritakan wawan. Mata udin melihat sesuatu.
"Huuuh...huuuh"
"Wlaa..wlaa..wla" muculah setan tua yang bernama noni itu.
"Haaah.." betapa kagetnya udin.
Apa yang wawan cerita kan ternyata benar ,udin segera belari sekencang-kencangnya , udin sangat ketakutan , lalu udin memanjat tiang listrik.
Hantu tua itu tidak melihat udin, ia lalu pergi. Udin buru-buru balik badan menuju rumah. Lega bercampur kaget yang udin rasakan. Begitu sampai kamarnya. "Haaaah.." kaget udin, ternyata noni membuntuti udin sampai kekamarnya.
Kejadian tersebut hal tersial yang udin rasakan malam itu, sudah dikejar setan gila pula ,sudah seminggu ini noni gak mau pergi dari kamar udin.
Haiii...gimana ceritanya seru gak?
Jangan lupa vote dan Koment ya...😰😰😂👏
KAMU SEDANG MEMBACA
diganggu makhluk halus
Horror"dasar setan gilaaa..." marah udin. Udin adalah seroang pemuda yang dapat melihat para makhluk halus, banyak hantu yang mengganggunya. udin bekerja di bandung disalah satu pabrik tekstil , rumahnya berada di garut , udin pulang kerumaahnya sebulan...