Reyhan anugrah

4.8K 136 3
                                    

Two

Reyhan anugrah adalah cowo egois bin ngeselin yang pernah gue kenal dia adalah bad boy di sekolah jaya indah yang hobinya bikin onar di sekolah.dia pernah buat kasus meroko di koridor sekola terus bolos pelajaran dll tapi dia banyak di sukai oleh kaum wanita di sekola jaya indah karena ketampanan dia dan karisma dia yang dia miliki.

Setelah gue di bawa ke ruang bk karna gara gara si ketua osis yang rese bin cerewet aduh gua dapet kasus lagi
Setelah gua keluar dari ruang bk gua langsung narik tanganya si qila karna dia gua dapet kasus lg

Rey:"qila gara gara lo gua dapet kasus lagi udah sekarang kita bikin perjanjian"!

Qila:"kita?? Lo aja kali gua sih gak mau"!

Rey:"ihh bener bener deh ini anak minta di tampar kali ya ehh jangan di tampar deh di peluk aja soalnya sayang cantik"!

Qila:"gua mau ke kelas dulu,bye"!
Rey:"gua juga mau ke kelas kali ayo bareng"!

Setelah sampai di kelas
Ini adalah pelajaran bu lala dia adalah guru yang paling gaul di banding guru guru yang lainya

Bu lala :sekarang kalian ibu suruh bikin kelompok untuk mengerjakan wawancara kepada pedangang kaki lima"!

Qila:"ibu kelompoknya pilih sendiri sendiri ya ibu"!

Bu lala:"ngga qila ibu yang milih kelompoknya karna klo milih sendiri pasti yang lebih pinter akan milih yang lebih pinter tapi kalau yang pintar dengan yang malas aduhh bisa bisa ngga selesai ini tugas ibu"!

Qila:"ouh begitu ya bu,yasudah bu pilih sama ibu saja"!

Bu lala:"kelompok 1 qila,reyha,nurul
Kelompok 2 adinda,aziz riri..dll
Ada yang tidak setuju

Qila"saya bu tidak setuju kenapa saya harus sekelompok dengan badboy"!

Bu lala:"badboy,magsud kamu si reyhan bukan"!

Qila:"iya bu saya keberatan"!
Bu lala:emang kenapa kalo sekelompok sama si rey"!

Qila:ngga apa apa sih bu tapi kan bu (kalimat qila langsung di potong oleh bu lala)

Bu lala:"gak ada tapi tapian pokonya harus"!

Qila:"iya deh ngga apa apa"!

Rey:"makanya kalau jadi cewe itu ngga usah pilih pilih jadi kena marah kan hahaaa"!

Qila:"ihh sih lo ikut camput aja"!(memasang muka cemberut)

Rey:"apa es campur"hahaaaa

Rey:qila,lo laper gak kalau laper makan ke kanti yo"!

Qila:"hmm laper sihh tapi"(mikir-mikir)

Rey:"ngga usah kebanyakan tapi tapian udah ayo ke kantin cepetan dengan reflex tangan qila di pegang oleh rey dan mereka pun sampai di kantin.

Qila:"apaan sih lo tarik tarik tangan gue ihh lepasin,ihh sakit tau!(sambil menarik tanganya dari gemgaman si reyhan)

Rey:"lo banyak omong banget sih udah ikutin aja kali".

Qila:"iya deh iyaa"(sambil memasang muka cemberut)

Rey:"nah gitu dong baru cewe pintar"!

sampailah rey dan qila di kantin

Rey:"lo mau pesen makanan apa"!

Qila:"terserah"!

Rey:"lo kalo ngambek lucu ya gua jadi pengen nyubit pipi lo deh"!

Qila:"ih apaan sih lo cepetan pesen makananya gue laper tau"!

Rey:"bentar kali,sabar"!

Setelah menunggu beberapa menit makanan yang di pesen rey pun datang

Bu juli:"ni neng qila makananya"!

Qila:"makasih ibu"

Rey:"qila,suapin gue dong gue juga mau"!

Qila:"iya iya sini gua suapin"!

Rey:"nah gitu dong baru calon pacar yang baik..(up)..

Qila:"ngomong apaan sih lo,ngaco deh"!(pipi qila tiba tiba memerah)

Rey:"heheehe"!

Qila:"udah ini gue mau ke kelas ye."!

Rey:"gue ikut"!

Qila:"ikut ikut aja lo"!

Rey:"hehehe"!(memasang muka cengengesan)

Setelah makan di kanti mereka pun pergi ke kelas

Devi:"cie cie berduan terus nih kemarin berantem sekarang romantis romantisan mungkin kalian jodoh deh"!

Qila:"apaan sih dev kita cmn makan bareng ke kantin doang ko ngga lebih"!

Rey:"dev,lo suka ya sama gue soalnya nanya nya gitu banget"!

Devi:"apaan sih lo ke geeran banget jadi orang,udah ah gue mau kerjain soalnya pak botak soalnya gue belom ngerjain tugas"!

Qila:"gue udah dev tapi no 5 nya belom soalnya gua ketiduran"!

Rey:"gue liat dong qila"!

Qila:"tuh ambil aja bukunya di tas gue,dev kalau lo mau liat yang punya gue liat aja"!

Rey dan devi:"oke siap qila"!

Qila:"gue mau ke perpus dulu ya soalnya gue mau ngambil buku biologi suruh pak botak"!

Rey:"mau gue anter ga qila"!

Qila:"gak usah makasih"!...

.......😊😊😊😊...........

Ketua Osis Vs Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang