Perhatian perhatian pemberi tahuan kepada siswa siswi smk jaya indah untuk berkumpul di lapangan karna upacara akan di mulai...
Saqila:"ayo cepetan kumpul teman teman"dengan muka sangat pucat
Risma:"qila lo sakit muka lo itu pucat sekali"
Saqila:"ngga ko ris,ris tolong barisin anak anak dong gue pengen ke kamar mandi bentar:"
Risma:"iya qil serahin aja sama gue qila"
Saqila:"iya iya gue percaya sama lo"
Dengan muka pucat dan badan lemas saqila pun menuju toilet..setiba di toilet hidung qila pun mengeluarkan darahh dan kepala qila pun pusing sekalii tak lama kemudiann...qila pun. gubrak...
Semua orang tidak tahu kalau saqila itu tak sadarkan diri
Suara speaker pun telah memanggi nama saqila di karnakan saqila akan menjadi mc di upacara sekolah hari ini
Panggilan kepada saqila anatasnya di mohon untuk ke sumber suara.
.
.
.
Sekali lagi panggilan kepada saqila anatasnya di mohon untuk segera hadir di sumber suara di karnakan upacara akan segera di mulaiSemua siswa pun mulai panik karna saqila tak kunjung datang
Siswa siswi pun aga kesal karna upacara tak kunjung di mulai
Tak lama kemudian ada seorang siswa yang berteriak minta tolong.
Seluruh pmr dan pengurus osis pun langsung datang ke tempat suara yang meminta tolong.
Seorang siswa:"ka tolongin ka saqila ka saqila pingsan tak sadarkan diri dan hidungnya juga mengerluarkan darah ka"
Seorang pmr:"oh iya ceetan ambil tandu dan sebagian pengurus osis ambil alih untuk segera memulai upacara tersebut dan sebagianya tolong pmr oke cepat cepat"!
Pengurus osis:"iya siap ka"
Tak lama kemudian datanglah tandu dan saqila pun mendapatkan pertolongan pertama..semua orang pun mulai panik karna saqila tak kunjung sadar..tak lama kemudian datanglah rey rey menyuruh anak pmr membawa saqila ke mobilnya rey mulai panik karna saqila tak kunjung sadar dan darah di hidungnya tak kunjung berhenti,sesampainya di rumah sakit saqila pun langsung di bawa ke ruangan UGD.
Rey pun di suruh tunggu di depan tunggu
Rey pun langsung menelpon orang tuanya saqila tak lama kemudian bunda saqila pun datang..
bunda:"rey qila kenapa rey"dengan muka cemas
Rey:"ngga tau bunda rey juga soalnya rey juga baru dateng tau tau qila sudah begini bunda tenang aja qila sedang di rawat oleh dokter dan bunda berdoa saja agar qila cepat siuman"
Bunda:"iya rey bunda akan berdoa sekuat bunda"
bunda pun meneteskan air matanya dan reyhan pun memeluk bunda agar bunda qila tenang menghadapi masalah ini
Setelah lama menunggu dokter pun keluar dari ruangan UGD rey pun langsung menanyakan bagaimana keadanyaa saqila
Rey:"dok,bagaimana keadanya saqila dok"
Bunda:"dok bagaimana keadanya anak saya dok"
Dokter:bisakah anda keruangan saya sebentar soalnya ada yang saya ingin bicarakan kepada anda berdua"
Rey dan bunda pun mengiyakan ajakan dokter tersebut
Ruangan kedokteran
Dokter:"bU dan ade begini keadan anak ibu baik baik saja saya mohon anak ibu jangan terlalu banyak pikiran dan kecapean sekali karna dia ini terlalu kecapean dan satu hal lagi yang perlu ibu ingat kalau anak ibu seperti ini terus akan menyebabkan kepatalan bu jadi saya mohon jangan terlalu cape dan terlalu banyak pikiran"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketua Osis Vs Bad Boy
RomanceAda seorang siswi cantik yang sedang menjabat sebagai Ketua Osis dia di pilih karena sikap dia baik,ramah,tamah pokonya terbest lah tapi di sisi lain ada seorang cowok yang nakal sekali sebut saja Bad boy di sekolah dia sering melanggar dan sering k...