Chap 4

2.9K 314 5
                                    

Disclaimer : Harry Poter milik J. K. Rowlings, tapi cerita ini milik saya

Pair: DMHP, BZNL, RWPP, TNHG, FWDG, GWAG, SBSS, FGRL 

Rate: M

Genre: Romance

Warning: Bash Light, SLASH/YAOI, MPreg, Dark Harry, OOC, typos bertebaran

Summary: Aku akan menyamar menjadi Severus untuk membujuk Peter membocorkan alamat rumah Potter pada Voldemort/Sungguh rencana yang sangat sempurna Albus/Sirius kita harus segera ke Godric's Hollow untuk memberitahu Lili/Sevee aku mempercayakan Harry padamu saat dia ada di Hogwarts" kata Sirius lalu menciusm Severus "aku mencintaimu/Apa isi ramalan yang asli maupun yang palsu/Malfoy adalah mate ku

Prev Chap

"Harry..... Yang mana ingin kau dengar terlebih dahulu, mengenai hubunganku dengan Severus atau mengenai kehamilan Remus" tanya Sirius saat mereka -Harry, Ron, Hermione, Severus, Remus dan Sirius- berkumpul di kamar tidur Harry.

"Sebaiknya hubunganmu dengan Professor Snape terlebih dahulu" kata Harry memutuskan.

"Baiklah...... Sebenarnya aku dan Severus berhubungan tidak lama sejak aku mengetahui sifat asli Albus Dumbledore, saat itu aku dan Severus tidak sengaja mendengar rencana asli Albus Dumbledore saat dia berbicara dengan Moody," kata Sirius menuai tatapan bingung dari 3 penyihir bawah umur itu.

"Karena sebenarnya Albus Dumbledore .........

Chap 4

Flashback

"Albus, apa kau yakin rencana mu akan berjalan mulus".......

"Tenanglah Alastor, aku sudah memikirkan semua rencanaku dengan baik, bukankah kau sudah melihat sendiri buktinya, para Potter bodoh itu datang padaku memohon perlindungan untuk anak mereka"

"Apa yang akan kau lakukan selanjutnya ?"

"Aku akan menyamar menjadi Severus untuk membujuk Peter membocorkan alamat rumah Potter pada Voldemort, dan saat Voldemort mendatangi mereka untuk membunuh Harry scenario berikutnya akan dimulai"

"Scenario..... ?"

"Scenario yang sudah aku susun untuk Harry, karena saat Voldemort melemparkan kutukan pembunuh Avada Kedavra, Lili akan menjadi tameng untuk Harry setelah dia memasang mantra perlindungan yang sangat kuno yang telah dia pelajari dari buku yang telah aku sisipkan di antara buku yang tengah dibacanya, saat itulah kutukan pembunuh yang dilemparkan Voldemort akan berbalik padanya dan akan menghancurkannya"

Kolkhis and HarpyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang