Chap 7

2.8K 273 5
                                    

Disclaimer : Harry Poter milik J. K. Rowlings, tapi cerita ini milik saya


Pair: DMHP, BZNL, RWPP, TNHG, FWDG, GWAG, SBSS, FGRL

Rate: M

Genre: Romance, Friendship

Warning: Bash Light, SLASH/YAOI, MPreg, Dark Harry, OOC, typos bertebaran

Summary: Draco yang hamil dan menjadi seorang ibu/aku yang jadi ibu babtisnya/Sevee kau baik - baik saja, kau terlihat pucat/Harry akan Tinggal di sini setelah menikah nanti/kami akan menikah satu minggu lagi/ibuku sempat marah padaku karena belum juga melamar Sevee

P

rev Chap
"Calon menantumu seharusnya berada di Slytherin bukannya di Gryffindor" beritahu Voldemort pada Nott

"Aku tidak percaya ini, sekumpulan siswa Slytherin diperdaya oleh siswa Gryffindor, bahkan putra ku yang merupakan pewaris Slytherin" kata Narcissa.

"Bukan salah Draco jika tidak menyadari rencana licik Hermione, karena jujur aku juga hampir terperdaya jika aku tidak berada disamping Hermione" kata Theo.

"Dan bodahnya Sirius melewatkan semua itu" kesal Bellatrix atas keterlambatan Sirius.

"Apa yang aku lewatkan" tanya Sirius yang baru saja masuk bersama Remus.

"Sirus, Severus HAMIL !!!" Teriak Harry dari lantai dua.

Chap 7

Teriakan Harry itu membuat semua orang dilantai satu terkejut, bahkan Draco cs yang tadi meninggalkan ruang tamu, langsung kembali lagi ke ruang tamu saat mendengar teriakan Harry, dan begitu mereka semua sadar dari rasa terkejutnya, semua nya langsung menatap tajam ke arah Sirius yang langsung gugup ditatap seperti itu, untung saja Harry segera berlari turun kearahnya dan memeluknya memberi selamat.

"Sirius...... Selamat sebentar lagi kau akan jadi seorang ayah" kata Harry penuh semangat "boleh aku yang jadi ayah babtis nya ?" Tanya Harry penuh harap

"Harry.......... Aku tidak mungkin menjadikanmu ayah babtis untuk anak ku" jawab Sirius dengan senyum dibibirnya.

"Kenapa.......?" Rajuk Harry.

"Itu karena kau tidak pantas menjadi seorang ayah, kalau menjadi ibu babtisnya masih bisa aku pertimbangkan" kata Sirius sok berfikir demi menjahili Harry.

"Aku ini laki - laki Sirius, jadi tidak mungkin menjadi seorang ibu" kesal Harry.
"Benarkah, tapi kalau kau dan Draco akan menikah, siapa yang akan hamil dan menjadi ibu untuk anak kalian, tidak mungkin Draco kan ?" Tanya Sirius.

Karena perkataan Sirius, mau tidak mau membuat semua orang yang ada disana membayangkan Draco yang hamil dan menjadi seorang ibu, akibatnya semua orang yang ada disana merinding disko.

"Kau benar Sirius, membayangkan Draco yang hamil dan menjadi seorang ibu membuatku ingin muntah dan pingsan, benar - benar sangat mengerikan" kata Harry super polos.

"Sudah aku bilangkan, kau itu pantasnya jadi seorang ibu bukannya seorang ayah" kata Sirius.

"Kalau begitu aku yang jadi ibu babtisnya !" Seru Harry.

"Tapi setelah aku pikir - pikir, rasanya tidak mungkin kau yang jadi ibu babtis untuk anakku"

"Kenapa........ " Rajuk Harry lagi.

"Itu karena akan aneh kalau kau yang merupakan anak babtis ku menjadi ibu babtis dari anakku, karena seharusnya kalian itu saudara" jelas Sirius.

"Itu benar Harry, bahkan kau juga tidak bisa menjadi orang tua babtis untuk anakku, jadi kau cukup menjadi kakak yang baik untuk mereka" kata Remus.

Kolkhis and HarpyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang