Masih senin gaesss.
Kelas XII IPA 1 udah ketar ketir sambil megangin buku paket matematika masing masing di atas meja. Ulangan matematika di pelajaran pertama di hari senin,dijamin bikin mati berdiri kalo belum belajar.
"Psstt! Hwi! Si guan kemana?" -seonho
"Kantin" -daehwi
"Anjing! Ga ngajak ngajak" -samuel
Dari ujung ke ujung padahal lho mereka,denger aja gitu. Samuel duduk sama Daniel di bangku kedua dari depan baris ke-4,daehwi di pojok kiri bangku paling belakang sama woojin,seonho di pojok kanan bangku paling belakang sama guanlin,tapi si guanlinnya gone. Seonho jadi mau nyemilin penghapus aja rasanya! Masalahnya tuh dia belom belajar buat ulangan mtk,ngarepin guanlin sebagai teman sebangku yang otaknya encer eh malah temennya itu cabut.
Tai lu,lin :( -seonho
Masuklah guru matematika yang mukanya cantik tapi judes naudzubillah,pantes ga nikah nikah-ups. Eh tapi ko bu Arin ga bawa apa apa? Buku nilai nggak,kertas soal ujian juga nggak,pertanda apa nih? Hueheheh:)
"Selamat pagi"
"Pagi,bu"
Lemah gitu nyautinnya,lah wong mukanya juga pada lesu banget gitu ko.
"Saya sedih sebenernya ngomongin ini hhh .."
Ibu sedih saya senang bu,ciyus dah! -samuel
Samuel paham situasi banget,mukanya cerah kaya matahari pagi pas upacara bendera tadi. Soalnya sekarang ini diluar sudah mendung gengsss,emang mataharinya ada dendam tersembunyi kayaknya sama para peserta upacara,masa panasnya pas upacara doang ckck.
"Ulangan matematika terpaksa batal hari ini karena ada rapat guru,kalian boleh pulang atau tetap di sekolah untuk ekskul. Tapi kalau mau tetap di sekolah sebaiknya jangan setel musik kenceng kenceng"
"SIAAAPPPP,BU!!!"
Ye kutil kuda,semangat banget nyautinnya.
Bu arin keluar kelas,sekelas langsung teriak teriak heboh. Senengnya double ieu mah hwhw.
"HUHUHU GUA BERSYUKUR BANGET SUMPAH!" -daehwi
Lah si daehwi sampe nangis wkwk. Terharu banget kayaknya dia.
Woojin sama samuel nepuk nepuk bahu daehwi sambil nahan ngakak.
Sementara itu,daniel udah ga ada di kelas. Entah kemana,sepertinya nyusulin guanlin di kantin
***
"Ehh kenapa tuh si zahra?"
"Ya ampun itu tangannya berdarah!!"
"Dia kan emang tukang berantem,biasa lah ya"
"Pinter pinter suka tubir ckck"
"Jadi kakak kelas ko bobrok banget sih"
"Itu muka tambah jelek deh penyok penyok gitu"
"Banyak yang suka ke dia karna dia nakal kali ya? Haha mimisan tuh dia!"Zahra ga peduli,dia denger semua yang diucapin sama siswa siswi di sepanjang koridor yang dia lewatin. Dia ada kepentingan,dan kepentingannya bukan sama orang orang yang suka nyinyir itu.
X IPS 3
Tok tok tok
"Permisi,saya boleh bicara dengan Nandira atmawijaya sebentar?" -zahra
Mendadak sekelas natep ke zahra semua,ga terkecuali guru bahasa Inggris yang tadinya lagi ngasih pengumuman ke murid muridnya,semuanya ngeringis ngeri ngeliat penampilan zahra yang mengenaskan.
"Ah saya sudah selesai ko,silahkan saja. Tapi zahra,sebaiknya kamu cepat ke uks"
Pak Roy langsung keluar kelas,zahra masuk ke kelas itu buat nyamperin adik kelasnya yang duduk di bangku terakhir dan baris terakhir,Dira.
"K-kak,aku minta maaf" -dira
Lho? Zahra belom ngomong apa apa ko si dira udah minta maaf sambil sujud sujud gitu dibawah kakinya zahra?
"Bangun,dira!" -zahra
"Aku mohon sama kakak,maafin aku" -dira
"Ya lo bangun dulu-"
"SIAPA YANG NGELUKAIN LO BYUN ZAHRA!!!"
------------------------------------------------------------
Panjang nih urusannya -zahra
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembaran ❌BBH
Short Story"udahan kek belajarnya,ga ngebul apa tuh otak?" -bbh "udahan kek ngocehnya,ga pegel apa tuh mulut?" -Zahra ⚠part 2 gue hapus, bakalan tetap nyambung sih, jadi baca aja. INI SUDAH SELESAI YA, JADI TOLONG JANGAN DITANYA-TANYA LAGI ATAU DIMINTA LANJUT...