Chanyeol sama zahra lagi cuddling waktu baekhyun buka pintu ruangan umi.
Yang liat disana bukan cuma baekhyun, tapi sena juga. Sena, tamu umi, mantan Chanyeol, bos barunya baekhyun. Mampus aja mampus!
Pas suasana lagi tegang, Sena malah ketawa kenceng.
"Hahaha apaansi tegang amat, ga apa kali woii! lo berdua pacaran ini" -sena
Sena masuk ke ruangan umi dan duduk di sofa berbeda dengan Chanyeol-zahra tanpa izin. Baekhyun ikut masuk dan tutup pintu sebelum duduk disamping Zahra, bikin Zahra ada diantara dia dan Chanyeol.
"Mungkin bagi lu gapapa sen,tapi bagi keluarga gua-"
"I know, tapi saya kesini mau pesan baju bukan ikut campur urusan keluarga kalian" -sena
Sena senyum ke arah Zahra yang keliatan lagi malu berat. Dalem hati sih dia ketawa, 'keluarga alim ko bisa bisanya mau nerima Chanyeol yang bobroknya setara sama gue ya hahaha anjing bener'.
"Sena, lo kapan balik?" -Chanyeol
"Baru kemarin, niatnya mau ke rumah lo nanti malem eh udah ketemu disini" -sena
Chanyeol bangkit dari duduknya dan langsung meluk sena, bikin zahra sama baekhyun kaget.
Sena nya? Senyum aja tanpa dosa, padahal yang meluk dia itu pacarnya Zahra.
Zahra mau ajak gelut si Sena aja kalo seandainya dia lupa etika, apalagi tadi Sena ngomongnya pake bahasa formal gitu kan ya, ahhh mana bisa Zahra tetiba jambak rambutnya!
"Gua kangen lo, babi! Ga ada kabar hampir 5 tahun, lo beneran niat bunuh gua ?!!!" -Chanyeol
Sena ketawa. Zahra nangis, dalam hati tapi. Ini Chanyeol kampret banget sih, parah. Tadi aja dia sok sok nyiumin Zahra, bilangnya cinta lah, sayang lah. Terus sekarang apa? Ngeliat mantan eh malah berbelok, Zahra nya dianggep bayangan kali.
"Iya iya maaf!"-sena
Chanyeol lepasin pelukannya,dia nangis di depan Sena.
"Sen,kamu tau kan-"
"Yeol,maaf .." -sena
Chanyeol malah makin kejer dan meluk sena lagi, niat awal Sena ke butik uminya Zahra jadi ancur.
Zahra juga ancur btw, Chanyeol bajingan emang. Baekhyun emang duduk di samping Zahra, tapi dia kayaknya ga mihak Zahra. Buktinya, tangan Zahra ditahan sewaktu dia mau ngelempar handphone Chanyeol ke arah pemiliknya. Baekhyun ngucap tanpa suara ke zahra 'lo tau kisah mereka, maklum please'.
"Aku pernah ke Jerman buat cari kamu" -Chanyeol
Sena kaget, masa iya? Seniat itu?
"Iya, dia pernah ke Jerman sama zahra" -baekhyun
"Jadi, buat cari sena?" -zahra
Chanyeol lepasin pelukannya lagi.
"Iya, ra. Maaf" -Chanyeol
Zahra keliatan kecewa banget, dia hampir nangis seandainya ga inget kalo disitu dia ga lagi sendiri. Malu tjuy.
Sena lagi lagi senyum, dia ngusap air mata Chanyeol.
"Zahra, jangan cemburu. Saya sama Chanyeol sahabatan dari kecil, wajar dia cari saya ke Jerman karna saya ga ada kabar" -sena
Sena ngomong ke zahra tapi matanya natap ke Chanyeol.
"Gua ga lupa kalo lo mantan terindahnya!" -zahra
Zahra emosi, dia hampir aja ngelempar bantal kecil ke muka sena tapi ditahan sama baekhyun. Ini Zahra setelah pacaran sama Chanyeol berubah jadi sensian gitu masa, mbak mbak alfamart ngeliatin Chanyeol bentar aja langsung dinyolotin sama dia, like "mbak, matanya liat kemana? Mau saya colok pake kunci mobil?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembaran ❌BBH
Historia Corta"udahan kek belajarnya,ga ngebul apa tuh otak?" -bbh "udahan kek ngocehnya,ga pegel apa tuh mulut?" -Zahra ⚠part 2 gue hapus, bakalan tetap nyambung sih, jadi baca aja. INI SUDAH SELESAI YA, JADI TOLONG JANGAN DITANYA-TANYA LAGI ATAU DIMINTA LANJUT...