CIeee yang udah selesai UN !
Buku pelajarannya diapain ?
gausah dibaca! udeehhh kelar semua materi SMP.
oiya. jangan dibuang bukunya, kalian bisa kumpulin terus disumbangin atau buat saudara kalian yang bakal UN tahun depaannn. hehehehe...
(PS: feelings ketika kalian ngelakuin Charity itu ...undescribeable)
Udah tauuu dong mau milih SMA dimana,ya kan ??
jurusan, Anyone ? (bukan jurusan Dps-Cgk atau Lenteng Agung, ya)
Bahasa ?
Ipa ?
Ips ?
nanti kalo belajar di jurusann IPA ga bisa belajar Ekonomi, sejarah, kewirausahaan :(
Nanti kalo jurusan IPS gabisa belajar Matematika :(
NO WAY
Kalian masi bisa tetep belajar Ekonomi, sejarah dan kewirausahaan diIPA dan di IPS kalian masi bisa belajar Matematika. kan sekarang ada pelajaran lintas minat. cuma memang kalau kalian pilih IPA/IPS yaaa mayoritas pelajaran yang bakal kalian dapet bakal disekitaran situ aja.
contoh ni ya.
Kalau anggi, kan tadi baru aja selesai Ulangan kenaikan kelas. nah ulangan Matematika dan Bahasa Inggris-nya dua kali. Matematika peminatan dan Sastra inggris Peminatan. Jadi ya gitu.. rada ribet tapi IPS juga ada kok! kalau ga salah tuh ya, ada Antropologi Peminatan dll.
Jadi gimana, udah nemuin jurusan yang cocok sama selera atau minat ?
Please, please, make sure kalau nanti jurusan yang kalian pilih memang berdasarkan keinginan sendiri.. Make Sure kalian bakal dan bahkan harus betah ngejalaninnya selama 3 TAHUN, dan jangan milih berdasarkan 'temen' ya :)
GIMANA UN-nya ??? anggi doain Semoga lulus 1000000% #AMEN ! :)
Waaa udah kelar, UN. 'Kelas 9'nya diapain ? Buat kelas 10 kelak nanti ya ? hihi.
semoga bermanfaat tulisan-tulisan ini. heheuw :>
ada yang masi bingung ? tanya aja nanti anggi bantu jelasin soal jurusan. takutnya, tiap kota beda-beda kebijakan sekolahnya :(
Smooch, Anggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas 9
Randomhelp to remind you about some important stuffs that you might forget