"LULUS"
Satu kata yang bikin kita lega pas baca.
"NEM"
ini nih yang suka bikin jantung lari-lari atau sibuk sendiri.
but anyway, SELAMAT MELANJUTKAN BELAJAR KE SMAbuat kalian yang kemarin UN, kalo ga salah Sita, Rania, Nadya terus Dita terus... anggi lupa. oke maap. tapi intinya selamat! im so happy for you guys.
sekarang DAFTAR SMA. sudah cap cip cup mau daftar dimana aja ? oke bagus kalo sudah. daftarnya ONLINE atau OFFLINE sih ? kalo dibali sistem PPDB-nya online. oke let me explain, PPDB itu Penerimaan Peserta Didik Baru kalau anggi ga salah. maap ya.
udah tahu mau milih SMA dimana ? kalo dibali.. MAHAHAHA cuma ada 8 SMA Negeri dan beberapa sekolah swasta kayak Harapan, Gandhi, Santo Yoseph, Saraswati, Cipta Dharma habis itu... lupa. okesip
tapi kalo dijakarta kayaknya banyak ya SMA ya ? kadang kalo pas lagi liat diberita bisa sampe 3 digit gitu angka SMA-nya bener ga sih belum lagi SMA Swasta ? kalo ditempat kalian ada berapa SMA ?
tak kasih Snippet nih nanti di SMA . Yang jelas ketemu temen baru, pergaulan bisa macem-macem dari yang alim-alimbanget sampai ga alim yang kebangetan. u got it ?
Pelajaran, pelajarannya rada mejiku doang sih ga mejikuhibiniu kayak SMP kemarin. Guru... hm, ada yang killer-killer banget sampe kalian kalo merhatiin dia nerangin materi itu gaboleh berkedip, ada yang baik- baik buanget, santun sopan lembut kayak busa pasta gigi, oke itu jorok.
Jam pulang, ah sama aja paling kayak SMP kalo kalian pulangnya sore-sore gitchu .
enaknya adalah, tiap ketemu sodara, pasti ditanya "SMA mana ? Ih ga kerasa ya udah besar. tiba-tiba udah SMA aja.."
Ya iyalah masa SMP terus atau masa TK terus sih bude pakde tante om kakek nenek oma opa eyang dan sebagainya.
jadi, kalian.. sudah putuskan atau mungkin sudah daftar di SMA mana ? ada yang mau SMA dibali ? yuk sini.
eh tapi pas kalian milih jurusan, ada pengumuman bakal dites ga sih ? disekolah anggi sepertinya ada, gatau juga deng.
intinya, SELAMAT KALIAN SUDAH LULUS , CIYEH YANG PAKE PUTIH ABU AHIY PAJAK LULUSNYA DONG.
muach - A
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas 9
Randomhelp to remind you about some important stuffs that you might forget