07

763 42 4
                                    

{AUTHOR'S POV}

Setelah God dan Bass selesai sesi foto mereka sudah di bebaskan boleh balik duluan ke rumah, tapi saking nekatnya God dan Bass akan pulang bareng Thana dan Chacha.

God menarik tangan Bass untuk ke tempat kamarnya.

"Ada apa God? Ko narik tangan gue" Ucap Bass.

"Gue mau ngomong sama lo" Ucap God. Bass yang terlihat mukanya sudah memerah.

"Ngomong aja" Ucap Bass.

"Lo mau ngga jadi pacar gue. Arrgh ini emang bodoh banget kenapa gue bisa suka sama cowo" Ucap God sambil mengacak-ngacak rambutnya.

"God, jangan salahin diri sendiri. Lo ngga pantes nyalahin diri lo sendiri bahkan nyalahin keadaan yang udah terjadi" Ucap Bass.

"Lo pasti normalkan beda sama gue" Ucap God.

"Iya gue normal, normal secara keseluruhan emang gue cowo tapi gue juga sama lo" Ucap Bass, ia sambil merapihkan rambut God yang sudah berantakan.

"Maksud lo? Gue ngga paham" Ucap God.

"Gue juga suka cowo, awal pertama gue ketemu lo gue juga udah suka sama lo. Gue sempet mikir hal bodoh soal hati gue" Ucap Bass.

"Jadi gimana? Berarti lo mau jadi pacar gue??" Ucap God.

"Hmm, gimana ya gue jawabnya" Ucap Bass.

"Lo suka gue, gue juga suka lo masa lo nolak gue mentah-mentah" Ucap God.

"Iya, ya gue juga suka sama lo. Jadi yaudah" Ucap Bass 

"Ih, yaudah apa gue ngga ngerti??" Ucap God.

"Iya gue mau jadi pacar lo. Tapi jangan kasih tau siapa-siapa soal hubungan kita" Ucap Bass.

"Mulut gue bakalan diem ko. Tapi lo tau Chacha kan? Dia tau dengan sendirinya, jadi lo harus sabar kalau orang lain tau hubungan kita. Lagian emang ada orang yang berani nyakitin nong Bass nya God hahahaha" Ledek God.

"Ih, apaan si God" Ucap Bass.

"Cie pipi lo merah Bass" Ucap God.

Saking malunya Bass di ledekin God, ia keluar untuk menghampiri Thana.

"Thana, lo kapan kebagian sesi foto?" Ucap Bass.

"Nanti malam, gue kira lo mau pulang tadi di tarik God" Ucap Thana.

"Lama dong, ngga gue sama God pulang bareng sama lo" Ucap Bass.

"Kelamaan ngga? Gue masih nginep semalam kayaknya. Gue ada sesi jam 9 malam" Ucap Thana.

"Yaudah ngga papa, kan lo biar ngga sendirian nanti di kamar" Ucap Bass.

"Nong, hah gila larinya cepet amat ya ni bocah" Ucap God, yang terengas-engas.

"Lo ngapa God?" Ucap Thana.

"Ngga papa hehehe, lo belum? Lo kapan sesi fotonya?" Ucap God.

"Nanti malam jam 9, lo kalau mau balik-balik duluan aja gue masih mau nginep semalam lagi disini" Ucap Thana.

"Ngga ah, bareng lah gue sama lo pulang. Si Bass juga maunya nungguin lo. Tapi bareng Chacha juga" Ucap God.

"Hai, hai" Ucap Chacha.

"Yaelah baru juga di omong ni anak udah nongol dari mana tau" Ucap Thana.

"Berarti panjang umur ya hehehe, Godbass nanti jadi kan kita pulang bareng" Ucap Chacha.

"Kita? lo aja kali" Ledek Thana.

"Yey, sirik aja lo" Ucap Chacha.

"Jadi dong. Tapi besok pulangnya" Ucap God.

KISS FIRST LOVE ~God x Bass~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang