Jadi Saia kena tag...
Tag dari TetsuyaAori
Entah apa yang terjadi, author nggak tahuSaa....let's go desu ~ !
-> Pelajaran favorit ??
Hmm....ahh.....bahasa, seni, sejarah, geografi....tapi sayang cuman belajar soal bahasa, seni, sama sejarah.....
Coba kalau kelas IPA ku ada geografi....aku niat sekolah // heh 😂
Kalau seni emang dari kecil udah suka...
Karena ikut padus, les musik, les vokal, les gambar yah...begitulah ~
That's why i love mapel seni ~ ! ✨
Termasuk bahasa, karena dari kecil ketemunya bule... maklumlah, mama sendiri juga bule 😁-> Pelajaran paling lucknut menurut kalian ??
Pelajaran yang pake banyak mikir dan bikin stress // heh
Intinya author kadang males mikir, kadang mau mikir...
Tapi kebanyakan ga mau mikirnya 👌-> Apa pendapatmu tentang Fisika dan kimia ??
Biasa saja....
*Dalam hati author nangis*
Dalam hati author : NANDE NILAI FISIKA DI SMA CUMAN 80 ?!
NANDE NILAI KIMIA DI SMA CUMAN 85 KEATAS ?!
NANDEEEEEEEEEE ?! 😭😭😭-> Bagaimana pendapatmu tentang matematika untuk kelasmu tahun ini ??
Hhh....kelas IPA SMA ku ada 2 macam mapel matematika...
Wajib dan peminatan
Dimana wajib adalah dasar matematikaDan peminatan adalah matematika yang "sedikit melebihi dasar"
Terima kasih untuk materi logaritma, aturan sin cos Tan, geometrikal, dkknya yg bikin author males mikir...
Sampe" nilai ulangan matematika author cuman 80 dan TERKADANG 90....
Kan kezel
Belajar mati"an cuman dpt segitu...
....
Maa....tapi daripada ga dapet nilai kan ya 😒-> Tahun ini ikut ekskul apa aja??
Padus alias paduan suara...
Maa...udah dari SMP juga...
...
Padahal pas SMP udah jadi ketua padus.. KENAPA SEKARANG JADI KETUA LAGI ?!
AAAAAAA
MALES AMAT NGURUSI ADEK KELAS GA TANGGUNG JAWAB 😵
Urgh.....dan nande alumni ini cuman ku yang bisa baca not balok dan aransemen ulang ?!
NANDE ?!
MASA KERJA SENDIRI ?! 😭😭😭Mau ikut basket tapi males... Udah bongsor makin bongsor....😒
Jadi ya udah lah... Basket, voli, futsal just for fun alias main kalau diajak temen main ~ 👌
.....kalau ga ya main sendiri
#introvert-> Apakah pendapatmu tentang Chara yang sempurna //fisik,kepintaran// tapi licik ??
.......apakah ini out of topic soal sekolah ?
Maa...mari kita kesampingkan...
Ehem.....Hmm...Chara yang sempurna tapi "licik" ?
Hmmm.........*kepikiran*💡
APAKAH INI SOAL "DEWA DAN 人気のある人間 "?!
KYAA~ TANOSHII~Maa~ kalau soal itu coba tanya sendiri sama "dewa" dan para "人気のある男" 👌
-> Gimana pendapatmu tentang sekolah tahun ini ??
Biasa saja....there's nothing special anyway 😒
...
I think i can't enjoy my own life ???
😅-> Hmmm.... Mungkin.. kalau disuruh memerankan satu tokoh, mau jadi antagonis atau protagonis
Nih ??Hmm..... protagonis yang tidak pernah terlihat, aslinya dia baik, tapi dia melakukan hal jahat menjadi antagonis, untuk menutupi aslinya....
So it's just like...an Angel, yang selalu berada diatasnya awan, melihat bumi dan manusia, kalau ada manusia yang perlu pertolongan, dia akan membantu....
Hmm....i think it was like that....Hmm.... protagonis rasa antagonis yang palsu (???) 😂
Yahh....kurasa itu aja....
Saia ga tau ada apa tapi sepertinya tanoshii menjawab tag berantai (??) ~
Aslinya males nge tag yg lain, tapi okay fineKu tag 1 orang aja 😂