MINNA-SAN ~
Yah.... akhir nya saia lanjut nulis lagi, tapi shitpost // YOke langsung saja
JADI....saia mau ber-shitpost ria
Nyahahahha~ !Shitpost #1
Jadi sejak hapiele bikin saia eneg karena sesuatu hal, saia mulai sering ganti fandom ke sana ke sini nggak nentu pokok nya. Nah, awal nya, saia menetap di fandom Macross ( bagi minna-san tachi yang nge fans berat sama Sheryl dan Mikumo, MARI BER-SUFFER RIA // y ) tapi...TAPI... Tiba-tiba saia mulai tertarik sama Boku no Hero Academia. Jujur, saia sebenernya SAMA SEKALI nggak tertarik sama "anime mainstream". Dan entah apa yang bikin saia jadi bahagia sekali di fandom bnha.
NAH karena itu, seperti nya yang membuat saia tiba-tiba jatuh cinta adalah karena :
1. Dispenser ganteng ( Shoto )
2. Batu goblok tapi ganteng ( Kirishima )
Jujur saia samsek ga pernah nonton anime nya apalagi baca manga nya tapi saia KESERINGAN baca fanfic maupun headcanon nya. That's why I fall in love with them.
TAPI (2).... Saia mulai denial sama shoto dan kirishima // gitu aja mulu
Dan selama masa Denial ini, datang lah seorang HERO yang OMG sekali. Dan ya mungkin mutual maupun minna-san yang dekat dengan saja pasti tau kalau dia sama sekali nggak masuk tipe-tipe Chara fav ku. Tapi entah pesona dan estetika apa yang Hero satu ini tebar kan malah bikin saia klepek-klepek.
Ya, dia adalah Fatgum ( Toyomitsu Taishiro ). Jujur aja, saia juga ga tau kenapa saia bisa langsung klepek-klepek sama makhluk Endut yang satu ini ( ETAPI VERSI KURUS NYA GANTENG BGT NJIR 😭👌✨✨✨ )
Dan ya...begitu lah bagaimana saia sampe skrng bisa nge-fans berat sama Fatgum.Shitpost #2
( ⚠️ DISINI SAIA BAKAL BUKA-BUKAAN SOAL KENAPA SAIA BISA TIBA-TIBA ENEG SAMA HAPIELE⚠️)
( Please respect it, because every people is DIFFERENT )Jadi... sebenernya ada 1 hal yang bikin saia tiba-tiba jadi eneg sama hapiele. Bukan, bukan karena event yang terlalu bikin menderita ataupun kakin dan berhala merch.
Ya, mungkin HAMPIR dari minna-san semua juga bakal menganggap saia aneh dan ga tau diri.Jadi... satu-satu nya hal yang bikin saia eneg sama hapiele adalah sejak rilis anime nya, trailer nya malah. Bukan soal mitos atau yang lain. Tapi karena 1 karakter. Ya, ANZU.
Ya, saia tau minna-san bakal bilang kalau anzu itu KARAKTER terpenting dkk nya, tapi tolong hargai saia. Saia juga menghargai minna-san yang mendukung adanya anzu.
Jadi....ini lah alasan mengapa SEBENERNYA saia baru males-males nya lanjutin bikin fanfic dan lain-lain.
Tapi, mulai Januari saia akan langsung mulai menyelesai kan semua request dan juga opreq lagi.
Harap bersabarShitpost #3
Masih seputar enstar.
Chotto matte, saia mau nge-hype bentar.
AAAAAAAAAAA
ANIME NYA BAGUS BGT ASTAGA 😭
AKU NANGIS LIAT EPISODE TERAKHIR NYA ASTAGA 😭✨✨✨
INDAH SEKALI ASTAGA 😭✨✨✨Yak, sekian // heh
Shitpost #4
NANDE ?!
WHY ?!
KENAPA TSUKIPARA DI END SERVICE
SAIA BELOM SIAP 😭Dan kabar gembira dari tsukipro, TSUKIUTA SEASON 2
AAAAAAAAAAAAA
ADA HAJIME SAMA KAI ♥️Dan nggak cuman itu, 2020 akan banyak sekali hal" "menakjubkan menanti"
- Enstar rhythm+basic
- Hypmic rhythm + anime
- Tsukiuta season 2
- Paradox live
- A3! Anime
- Helios projects rilis
- Honeyworks premium live rhythm game
- I-chuu etoile stage
- Argonavis game ASTAGA 😭✨✨✨
- SB69 versi terbaru
- Disney Twisted Wonderland
- Umamusume
- ReAlive
- My Hero Academia new game
- KOIPRO ANIME ✨✨✨ ( AAAAAAA MAS GAVIN SAMA PAK LUCIEN )Dan mungkin masih ada yang lain yang mungkin saia belom tau akan segera menyusul
SAIA GA SABAR MENANTI 2020 UNTUK SEMUA HAL INI 😭👌✨✨✨✨✨Shitpost #5
Apakah On air! dan DreamING akan di jadikan anime ?
Kalau iya, AAAAAAAAA SAIA BURUAN PENGEN NONTONBtw, Sekaichi Hatsukoi AKHIRNYA udh sampe arc proposal.
Ahh.... AKHIR NYA.
Saia bisa bahagia 🙃
Dan jangan lupa, Ten count.
(Semoga minimal mirip dakaichi *slap*)Shitpost #6
Ya, saia sebenernya ada beberapa ide untuk dijadikan buku buat tahun depan.
Jadi... kira-kira seperti ini :
1. MidoChia collection
2. Ensemble headcanon
3. On air! Headcanon
4. Enstar Yandere!AU
5. You are mine ( jadi ini cerita nya Midori itu yandere yang jatuh cintrong sama Chiaki dan yah...gitu // lah )
6. Enstar OTP 2 ( karena buku yang satu udh penuh bgt // Y )
7. 3A daily life ( lebih ke trio goblok + mam yang hobi nya bikin Keito pengen modar // Y(2) )Yak !
Sekian shitpost saia ~
Hontou ni gomennasai kalau selama ini saia sering bikin kesel karena emang saia selalu bikin kesel // apasih thorMerry Christmas and happy new year minna-san ~
✨✨✨✨✨✨✨♥️