Chan itu

10.8K 1.9K 176
                                    

Seteleh puas nangis, Jihyo buru - buru cuci muka. Dia turun ke lantai bawah buat sarapan dengan wajah ceria.

"Jihyo lo baik - baik aja?" Tanya Sehun.

Kalau merasa bersalah Sehun ga akan manggil Jihyo thomas.

"Baik kok. Eh iya Mi, katanya ada pesenannya Sinbi." Ujar Jihyo.

"Oh iya, catering buat makan anak - anaknya pak Hae. Anterin ya Hyo abis kamu sarapan." Ujar Mami Inna.

"Aku cuma mau minum susu aja kok. Belum lapar. Biar aku anter sekarang." Kata Jihyo.

Hal yang ada dipikiran Jihyo sekarang adalah pergi dari rumah. Dia lagi males liat muka Sehun.

"Oh iya pulangnya aku ke rumah Mina dulu ya." Ujar Jihyo.

👼👼

Sinbi baru saja pulang lari pagi sama Chanwoo plus Tzuyu. Semenjak hubungan Tzuyu sama Yugyeom gonjang - ganjing. Sinbi harus ikhlas ngedate diikutin Tzuyu. Alasannya Chanwoo takut saat adiknya di luar pengawasan deket lagi sama Ugom.

"Dek, lo ga niat baikan sama kak Ugom?" Tanya Sinbi.

"Ngga tau kak. Putus juga ngga kita." Jawab Tzuyu.

"Ooo. Balik aja gih lo sama Ugom cocok." Kata Sinbi.

Sebenarnya Sinbi bilang gitu karena males kalau ngadate bertiga mulu dan jatohnya Chanu lebih perhatiin adiknya ketimbang dia.

"Cocok sih. Tapi bang Ugom kampret." Ujar Chanu.

"Eeee Chanu. Mana rotinya?" Tanya Sinbi.

Mereka bertiga lagi nongkrong di minimart. Jajan - jajan.

"Nih mbi. Buat ade ini." Jawab Chanu.

Sinbi mesem. Tuh kan ade nya lagi.
Tzuyu nyadar muka Sinbi jadi rada judes. Ga enak juga sih jadi nyamuk orang pacaran. Sebuah mobil berenti depan mereka, buat Tzuyu bagai pangeran berkuda yang selametin dia.

"Chanu, untung gua liat lo. Tau ga dimana rumah Bang Seunghoon. Gua lupa nanya no rumahnya cuma tau blok A." Kata orang tersebut setelah nurunin kaca mobilnya.

"Deket rumah gua itu Bang Chan. Ayo lah Bang. Gua sama cewek plus ade nebeng tapi." Kata Chanwoo

"Santai aja." Kata Chan.

Jadilah mereka bertiga nebeng sampai rumah Chanu. Sinbi sih gampang tinggal jalan sedikit. Begitu mereka turun dari mobil.

"Sinbi. Aku kira ga ada orang di rumah kamu. Mau balik lagi untung ketemu depan rumah Chanu. Ini pesenan katering kamu." Ujar Jihyo. Dia nyerocos tanpa liat siapa orang yang keluar dari bagian kemudi.

"Wah makasih kak. Paling kakak kakak aku masih pada ngebo." Kata Sinbi.

"Yaudah aku balik dulu ya. Chanu, Tzuyu." Kata Jihyo.

Jihyo masih ga sadar kalau Chan ngeliatin dia sampai bengong.

"Eh kak Jihyo, ini ada senior aku namanya Kak Chan, mau ke rumah Bang Seunghoon. Sekalian kakak balik tolong anterin ya." Ujar Chanu.

Jihyo akhirnya ngelirik orang disamping Chanu. Deg! Jantungnya serasa mau copot. Belum sampai sejam yang lalu dia galauin Chan, temen SMP yang pindah ke luar kota tanpa kabar.

tetangga masa gitu season 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang