0.2

4K 144 2
                                    

Kookie pov

"Oiiii DEKKK BANGUNNNNN LU TELAT BERANGKAT SERAH YA CUKTAW GUE." Teriak kakak gue tuh hebat kan oh ya lupa gue itu masih SMA kelas 3 gengs mau lulus ciahhh, btw kepo ya kakak gue itu siapa kakak gue itu jeon baekhyun gengs.
"Alah kak baek gue masih ngantuk kali kak, tadi malem gue tidur jam 2 pagi kakkkkkk."
"Halah siapa suruh lo nonton itu V bts apa siapa itu ampe jam 2."
"V itu calon masa depanku kak."
"Halah bacod lu cepetan mandi apa gue seret ke rumah ayah sekarang."
"Tidakkkkk"

In another side

Author pov

"Tuan kim bangunlah." Suara lirih bibi jung yang sangat lembut terdengar samar - samar dari pintu.
"Ya bi terima kasih telah membangunkanku."
Ya kim taehyung adalah anak dari pemilik kim corp walaupun ia adalah anak orang terpandang tapi ia tidak pernah merasakan kebahagiaan sama sekali. Ibunya telah tiada semenjak ia lahir, sang ayah selalu diluar kota untuk bekerja serta ibu dan saudara tirinya yang sangat membencinya entah kenapa. Walau begitu masih ada teman2 nya dan pembantu dirumah yang menjaganya itulah sebab ia bersikap dingin terhadap orang lain. Oh ya taehyung sudah kuliah dia mengambil sekolah hukum.
"Tuan muda harus menjaga diri baik baik di luar rumah karena saya tidak bisa selalu mengawasi diri anda di luar sana."
"Tenang saja aku bisa menjaga diriku sendiri."
"Halah manja gitu aja kok harus di jaga." Ketus joohyun ibu tiri taehyung.
"Mah taekyung berangkat dulu ya." Manja taekyung (re : saudara tiri taehyung).
"Iya sayang hati2 di jalan." Jawab lembut joohyun.
You see perbedaan antara taehyung dan taekyung. Ya seperti itulah kehidupan kim taehyung.
.
.
.
.
.
Tbc
Anyeonggg i'm back sorry kalau ada typo sama cerita gak nyambung ya gengs ...saranghae...pendek sorry ya...

Ar💕

I Can Mr. Kim!! (Vkook/gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang