0.1

8.3K 210 2
                                    

Di sini aku buat kookie pov dulu...

Kookie pov
Minggu ceria bersama geng ciwi2. Ya siapa lagi kalau bukan si kim seokjin sama min yoongi. Hari ini gue ama tu dua curut selokan mau ke mall jalan2 lah hari minggu masak enggak jalan2 kan aneh broh /oke abaikan itu curhatan ar yang jomblo ini hiks/ /paan sih gaje lu ar mau gue tampol pake gigi kelinci gue?!/itu si kookie kenapa ikutan nongol ya. Udahlah back to the story.
Gue ama si mak jin ama si swag suga ya yoongi sering dipanggil suga katanya sih kepanjangan dari sweet suga(r) gitu. Gue udah siap2 sama tu dua ciwi2, sebenernya sih ini double date antara si namjin (re: namjoon-seokjin) ama minyoon (re: jimin-yoongi) lha gue kan jomblo ya udah takdir sih tapi kata si Jimin dia bawa satu temen katanya si buat gue gak kesepian.
"Oi jin tomang udah belum sih lama amat sih." Itu gue ?? Bukan itu yoongi gengs." Sabar yoon.." jawab gue santainya tanpa embel2 unnie." Oi kutil onta gue ini lebih tua dari lo ya nyet panggil gua unnie njer." Jawab yoongi gak nyelow." Iya iya unnie." Jawab gua yang sedikit menekankan kata 'unnie'."Oi ayo berangkat gue udah siap." Teriak seokjin yang entah kapan udah ada di mobil." Lah anjir tadi ditunggu sekarang gak mau nungguin gak nyelow amat." Jawab gue sambil niruin kata2 yoongi yang ekhem pedas.
Skip>>
At mall
Ok sekarang gue lagi sama kim jutek taehyung yha sebenernya gue juga gaktau sifatnya kayak gimana tapi dia dingin ma gue sih, tapi itu yang membuat diriku kepo ingin mengorek semua tentang dirinya /emang upil dikorek??/ ok abaikan. Oke kalian pasti ingin tau si kulkas taehyung ini siapa kan ?? Dia temennya jimintet sialan itu yang jadi temen gue saat yang lainnya asik sama pacarnya sendiri2 sabar lah.#jomblostrong2k17."Tae ehm kamu mau makan apa ??." Ucap gue memecah keheningan." Samain aja lah kuk." Dingin banget yalwaa, AC kamar gue aja kalah.
Skip>>/skip terus ye kan /
Gue itu udah dapet idline nya si taehyung sebenernya itu gue pengen ngilangin sifat dingin nya itu lho gue pengen tau penyebab dia dingin gitu itu.
.
.
.
.
Tbc
Sorry ya kalau aneh ceritanya susunan kalimat nya juga gaje deh ya aku nge publish ini hanya buat suka suka aja sih cuman sebagai pelampiasan kebosanan gitu, sorry gantung dan pendek soalnya aku masih baru dalam menulis...

Ar💕

I Can Mr. Kim!! (Vkook/gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang