ένας - temen baru

140 9 0
                                    

WHATSAPP

Boy❤
Al.
Woy.
Boo.
P
P
P

A.Barbara
Yo?
Apaan sih boy, bala banget?

Boy❤
Kuliahnya udah selesai belum?
Hehe, laper nih

A.Barbara
Belom :(. Si botak bawel, padahal kelas udah selesai lewat 5 menit
Yaudah duluan aja, kasian pasti laper ya?

Boy❤
Ululu sayangku~
Ga ah, gue tungguin aja.
Lu kn tau gue g bisa mkn sndiri.

A.Barbara
😢😢😢
Ih duluan aja, biasanya juga duluan sama squad lu
Yaampun Vernon! Dasar manja, udah bangkotan juga :(

Boy❤
Jiahhh.. Jgn ngambek atuh love.
Nah makanya sekarang qtime sama lu, kangem nih gue.
*kangen
Gini-gini juga banyak yang naksir 😋.
Gue tunggu didepan kelas nih 😉.


Read.


   "siapa Alysia? Pacar kamu?" tanya cowo rambut pink yang duduk disebelah kiri Al.

  Membuat Alysia mengurungkan niatnya untuk membalas pesan sahabatnya dan hanya membacanya saja.
   "hah? Ahaha, bukan kok," Al mengusap pelan tengkuknya sambil terkekeh pelan.
   "ohh.. Eh, udah keluar tuh!" ucap cowo itu lagi dan nunjuk dosen yang sudah beranjak keluar kelas.
   "ah, iya. Em.. Kamu mau ikut makan dikantin nggak?" tanya Al basa-basi.
   "em.. Boleh deh,"
   "yuk,"

   Alysia dan cowo berambut pink itu lantas membereskan fail mereka dan bergegas keluar kelas.

***

   Sampai diluar Alysia bertemu dengan Vernon dan saling bertatapan lalu tersenyum.
   Al langsung nyamperin Vernon dan merangkul lengan cowo itu. Membuat setiap pasang mata yang melihatnya iri. Termasuk si cowo berambut pink tersebut.
   "lama ya? Maaf yaaa~ abisnya si botak bawel banget masa," ucap Al dengan muka melasnya.
   Vernon yang melihatnya merasa gemas lalu mengacak pelan rambut gadis itu dan berkata, "haha ga boleh gitu, Al. Gapapa kok. Udah kan? Yuk makan!"
   Seketika cewe-cewe yang ngeliat kejadian barusan cuma bisa mencak-mencak sebel karena iri sama Alysia.
   "anjay wehhh! Romantis banget buset dah.. Iri gue,"
   "ihh mau punya sahabat cowo kayak gitu,"
   "gue yakin pasti mereka bukan cuma sahabat! Pasti mereka udah pacaran anjir!"
   "ka Alysia centil banget sih! Cowo orang main embat aja,"
   "gila tu cewe, beruntung banget!"
   Bahkan ada juga yang sampe ngomong, "bro gue pengen jadi si Leon deh, biar bisa begitu ke Alysia,"
   "lu gila? Ga bakal bisa lu nyaingin Leon yang ganteng gitu. Lu mah apaan! Sama dia udh kyk cincin emas 50 karat sama cincin abang-abang yang serebuan,"
   "anjing lu!"
   Dan reaksi dua orang yang lagi diomongin itu biasa aja, mungkin udah kayak hafal kalimat-kalimat itu dan ga perduli orang mau ngomong apa. Malah yang kaget adalah cowo rambut pink yang sekarang bingung ngeliat dua orang didepannya kayak orang pacaran.
   "Alysia?" kata si cowo rambut pink yang bikin sadar dua orang didepannya.
   "eh iya.. Hehe lupa ada kamu," jawab si Al yang bikin Vernon mengerutkan keningnya dan berkata, "kamu?" dalam hati.
   "oh ya. Ver kenalin ini temen kelas gue yang baru," ucap Al yang langsung nyuru Vernon sama cowo itu kenalan.
   "hi! Vernon, lu?" tanya Vernon singkat, sambil mengulurkan tangannya.
   "Joshua," balas cowo yang bernama Joshua dengan menyambut uluran tangan orang didepannya.
   "ini cuma gue aja yang merasa kalau lagi awkward dan mereka saling ngasih pandangan ga suka satu sama lain atau emang beneran awkward sih? Duhh capek jadi cewe peka," ucap Al dalam hati.
   Alysia yang bingung sama apa yang barusan terjadi, langsung aja mutusin buat cepet-cepet kekantin.
   "ekhm! Udah yuk, kekantin. Laper nih!"
   Dengan tidak sabarnya Alysia langsung menggandeng lengan Vernon lagi dan menariknya menuju kantin. Sedangkan Joshua hanya mengikuti mereka berdua dari belakang dan sibuk dengan pikirannya sendiri.
   "lu apaan si Ver, ngeliatin dia kok sampe gitu?" bisik Al, supaya Joshua nggak denger kalau dia sedang di gosipi olehnya.
   "apaan sih? Emang gue ngapain?" balas Vernon santai.
   "lu tuh dingin banget sama dia mirip si Wonwoo jutek tau, tatapannya tadi! Gue kan takut dia ga suka aja,"
   "so what? Mata punya gue kok. Gue aduin Bang Wonwoo baru tahu rasa lo!" ucap Venon yang lagi-lagi nyebelin.
   "ihhh! Gue colok lama-lama itu mata!" kata Al dengan dua telunjuk tangannya yang diarahkan ke mata Vernon, seakan ingin benar-benar mencolok matanya.
   "jangan dong, sayang. Nanti aku ga bisa liat kamu dong" kata Vernon dengan wajah pura-pura sedih.
   "ih najis, geli banget ewh!" ucap Al yang mengendikkan bahunya geli.
   Vernon yang melihatnya hanya terkekeh senang dan sedikit gemas sama cewe itu.
   "anjir ni orang gemesin banget. Gue gigit lu kalau boleh mah!" batin Vernon dengan gemes.


-CUT!-

Boy X Friend(zone) ala Vernon SEVENTEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang