Dia

44 8 0
                                    

Chanyeol berjalan mengitari cafetaria Sekolah. Pandangannya liar mencari sosok yang sudah membuat janji terlebih dahulu dengannya. Pandangannya terjatuh kepada seorang gadis bersurai hitam panjang. Senyuman nya mengembang, mendapati hasil bahwa dirinya telah menemukan sosok yang ia cari.
"Hai.. Maaf membuatmu menunggu lama, aku ada urusan mendesak tadi" tutur chanyeol dengan senyuman lebar hingga menimbulkan lesung pipit yang membuatnya semakin terlihat tampan.
"It's ok mau pesan apa?" wanita berwajah dewi itu tersenyum menanyai chanyeol yang masih terdiam memandangi dirinya.
"Apa aja.. Asal makannya bareng kamu"
"Ehhei.. Aku serius yoel"
Gadis itu terkekeh kecil sembari menyembunyikan semberaut merah yang menghiasi pipi putih mulusnya. Panggil saja namanya irene. Primadona sekolah yang diam-diam ternyata mengagumi Chanyeol sang pangeran sekolah dengan nilai sempurnanya. Dan percakapan mereka berlanjut, melupakan makan siang karena terlalu asik mengobrol.
Bell masuk kelas berbunyi. Dan memaksa siswa siswi harus kembali kekelas dan meninggalkan kegiatan yang menyenangkan. Chanyeol mengantar irene sampai di depan kelas wanita itu.
"Kau masuk duluan.. Baik-baik belajar ia" chanyeol berucap manis sembari mengusap lembut surai hitam irene. Irene tersenyum lebar dengan detak jantung yang mulai berantakan. Ia tersipu malu, seakan harapan yang sudah ia pupuk dalam dua tahun penantian nya  menunggu chanyeol tidak sia-sia. Chanyeol berlalu pergi meninggalkan kelas irene. Baekhyun diam memandang dua sejoli yang sedang dilanda asmara itu. Kakinya bergetar. Dan ada perasaan lain dalam dirinya. Mendapati tambatan hatinya sudah jatuh hati kepada orang lain.

Tbc

Blue Rose ( CHANBAEK ) ( YAOI )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang