Gagal

1.1K 55 2
                                    

             I warn youl all!
Yg ditulisan miring berarti flashback yah, jika ada kesalahan mohon dimaafkan, karena manusia tidak ada yang sempurna, hanya Tuhan yang memiliki kesempurnaan /jiahhh/ #plak udah langsung baca aja yah
.
.
.
.
.
Flashback
"Hhh..hhh" terdengar deru nafas dari seorang namja manis nan mungil yang sedang berlari ketakutan di tengah hutan seakan dikejar oleh seorang(?) Makhluk. Memang benar, ia sedang diintai oleh seseorang. Namja manis bernama Taehyung itu, berlari sambil menopang perut buncitnya. Apa pikiran kalian sama denganku? Ya, Taehyung sedang mengandung 3 bulan, anak dari seorang namja gagah nan tampan keturunan iblis bernama Jungkook. Sementara itu, Jungkook, sedang mengintai Taehyung dengan santainya. Ia sudah mengetahui pasti nanti Taehyungnya akan menyerah dan kembali kepelukannya, sama seperti yang sudah - sudah. Ia hanya mengikuti Taehyung dari belakang sambil memasang smirk diwajah brengsek yang sayangnya sangat tampan itu.
Grep
"Mau lari kemana sayangku?" Tanya Jungkook mendayu kepada Taehyung.
"Hiks, tidak tidak..." ujar Taehyung gemetar karena dia tidak sadar kapan Jungkook sudah ada di depannya.
"Tidak usah takut padaku, sayang..." Jungkook berkata sambil mengusap pelan pipi Taehyung yang berlinang air mata. Taehyung yang dilakukan seperti itu hanya diam karena takut dan tidak bisa berbuat apa - apa.
"Sstttt... Sudahlah sayang, jangan bersedih nanti bayi kita juga ikut sedih karena Eommanya menangis" Jungkook mengusap lembut perut buncit Taehyung.
"Akk...ak..aku ti..tidak bermaksud unt..tuk per..gi" Kata Taehyung terbata.
"Kau adalah milikku, seluruh jiwa dan ragamu adalah milikku, jadi kau tidak boleh pergi dariku!" Teriak Jungkook bergema menghiasi gelapnya malam di tengah hutan tersebut.
"Ma..maafkan akuuu, Jung-"
"Ssttt... Jangan memanggilku seperti itu sayang... Panggil aku, 'Kookie' seperti yang kau bilaang setiap kau mendesahkan namaku" Tuntutnya
"........"Diamnya Taehyung membuat Jungkook geram.
"KAU TIDAK BISA BICARA, HAH! JAWAB AKU! PANGGIL AKU DENGAN NAMA ITU!" Sikap tempramennya muncul lagi, da itu pertanda buruk bagi Taehyung..
"Koo...kookieee ak..akuu min-ta maaf ya.." rayu Taehyung agar Jungkook tidak mengamuk dan menghancurkan sekitarnya.
"Pelanggaran harus diberi hukuman, Taetaeku sayang.." Smirk Jungkook kepada Taehyung.
.
.
.
.
.
Karena itulah Taehyung disini, dibawah kungkungan seorang(?) Jungkook yang mengklaimnya sebagai milik Jungkook, tidak dan tidak pernah ada yang bisa membantahnya tanpa terkecuali.
"Hiks, tolonghhh hentikhh kanhhh hh" Dalam kegelapan malam, terdengar desahan lirih seorang namja mungil berkulit tan merintih kepada seorang namja gagah berkulit putih diatasnya yang sedang memompa kejantanannya di dalam rektum namja mungil itu. Si namja gagah tidak mengindahkan permohonan namja mungil tersebut, malah dia semakin menghentakkan kejantanannya untuk menikmati sensasi dalam tubuh namja manis tersebut.
"Hhh... Grrhhh" terdengar geraman dari si namja gagah, pertanda sudah mencapai klimaksnya yang entah keberapa kalinya. Sementara itu, si namja mungil sudah tidak sadarkan diri. Si namja gagah akhirnya menyelesaikan kegiatannya menginvasi tubuh namja mungil itu, dan langsung memeluk tubuh si namja mungil tanpa melepas tautan tubuh mereka. Terdengar suara bisik lirih yang menggoda dari namja gagah di telinga si namja mungil, "Kau adalah milikku, kau tidak boleh lari lagi dariku.." Sebelum akhirnya si namja gagah menyusul miliknya yang sudah tak sadarkan diri sejak tadi.

Tbc
.
.
.
.
.
.
.
.
Gimana? Mudah2an gak bingung yah sama alur ceritanya, karena cerita ini ak buatnya alur maju-mundur. Mungkin ini masih pendek karena ak buatnya di sela2 tugas menumpuk dan antara mager atau enggak 😂. Ak berharap kalian suka sama ceritanya, makasih sama readers yang sudah mau baca cerita abal2 ini yah, walaupun ada beberapa yang siders sih tapi gak masalah kok. Udah dulu yah, bye~~~
Salam 😉😚😋😏

DEMON'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang