one

25 3 0
                                    



' ketika cinta berkata beda '

One ____

Hujan datang dengan deras bersama angin diluar sana .. Aku masih diam di kelas sendiri jangan tanya yang lain kemana ya jelasnya semua sudah pulang dengan hujan hujanan atau dijemput .

Ntah mengapa disetiap seperti ini aku selalu nyaman dengan menulis . Sudah dua lembar aku habiskan untuk menulis dan memberi coretan hasil tanganku sendiri ..

' ya allah , akankah aku harus begini untuk terus menunggunya ' batin ku dalam hati ..

Kalian pasti bingung siapa yang aku tunggu ?

Ya pasti dia , dia yang selalu datang dipikiranku dari pertama bertemu hingga saat ini ..

Hai nama ku Allysia azahra azizah nama yang diberikan orangtua ku .

Aku kuliah dijurusan dokter itu keputusanku dan karna itulah aku bisa bertemu dia ..

✅✅✅✅

Pagi ini senin 27 november 2013.

Aku berangkat diantar supir keluarga . aku memang cukup pendiam dirumah maupun diluar terkadang aku lebih baik diam dan menulis .

' Hai Ally , gimana skripsimu sudah selesai ' tanya Rima .
' Oh , hmm belum ini baru sampe udah mikir skripsi aja ' tanya ku kembali .
' Iya dong , kan bentar lagi aku mau sibuk urusan nikah hehe ' jawab Rima .
' waahh .. Wahhh yang mau nikah dua bulan lagi ' datang Rio tiba tiba ..
' iya nihh , kapan kalian udah pada mateng gini ' jawab Rima .
Dan kami berdua hanya menggeleng dan ' ahh masih lama atu.. Nikah mah nunggu nunggu dulu ' jawab Niken .

' shuutt shutt ada dosen ' bisik arum dan semua kembali ketempat masing masing ..

' Selamat pagi para calon dokter ' sapa Pak handoko guru paling asikkk se kampus bisa diajak bercanda , curhat ,dll lah ..

' pagi pakkkkk ' jawab serentak .

' pagi ini bapak nggak akan nyuruh kalian buka buku tapi akan bapak ajak untuk survei langsung ketempat tempat yang bapak jelaskan nanti ' jelas pak handoko .
' yeeyyyyy ... Iya pak '

Mulailah pak handoko menjelaskan . tidak butuh waktu 20 menit pak handoko menjelaskan semua murid menuju halaman belakang kampus .

' huu .. Bisa nonton cwok cwok ganteng dehh ' ucap Risma .
' kamu pikirannya cowok aja ' jawab allysia .
' alah kamu gitu bilangnya , terus itu kakak kelas kita yang cuakep nya gak ketulungan itu siapa ' jawab Niken .
' wallah kok bahas kesitu to .. Ayoo kesitu merhatiin pak handoko jelasin ' jawabku dengan wajah seperti tomat saat mendengar kakk kelas ..

Tengg .. Tengg .

Hati ku berdebar saat mendengar bunyi bel tanda 1 jam telah berlalu bukanya kenapa tapi itu tandanya dia keluar bersma temen temenya basket ke halaman dan halaman basket ada di halaman belakang yng saat ini lagi buat survei ..

' huuuh.. Tenang .. Tenangg ' batin dalam hati .

Teriakan demi teriakan muncul saat mereka mereka keluar untuk basket ..

Aldoo ..

Semm .

Haikal ..

Ramont ..

Kak Harris ..

Deg jantungku seketika berhenti saat mendengar kata apa itu ha-rrr-is ya itu harris ..

' ciee yangg ehemm .. Ketemu sama kakak kelas ' goda Ratih ..
' diamlah , jantungku lagi nggak fungsi ini ' ucapku ..

Jam berlalu pak handoko pamit pergi ada urusan dan tentunya kami melihat cowok cwok bermain basket .

Tapi ..

Tapi ..

Saat harris pergi mengambil minum .
' itu siapa ' batin ku . ada seorang cwek yang mengelapkan keringan harris dan memberi minum .

Deg. Jantungku. .

' mungkinkah dia kekasihnya '
' jadi selama ini aku menunggu hanya sia sia .. '
' ya allah ' .

Aku pergi menuju kelas dan kurasa harris melihat ku saat aku melirik sekilas dia kemberikan senyum yang ntah artinya apa buat aku .. Tapi yang pasti untuk saat ini senyum itu menyakitkan ..

'. Terkadang yang pasti belum
tentu pasti ' .

Kapan ya yang pasti itu terjadi untuk allysia yang sabar ya ..

Wafiq_adrm

Lanjut ✅✅✅➡➡➡

Bidadarinya Harris Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang