informasi

11 1 0
                                    

'Bismillah '

Allysia pov

Seketika jantung ally lemah dan mendadak pandanganya hilang setelah itu dia tidak ingat .

Bangun. Dari pinsannya ally bergegas menuju ruang harris namun dicegah dengan ibunya .

' tenang lly , tenangun dulu diri kamu ' ucap ibu ally .

' maahh .. Gimana mau tenang harris ma ' jawab ally smbil memeluk ibujya dan menangis .

' Semua baik baik saja nak ally cuma adik harris yang sudah tidak bisa di selamatkan ' jawab ayah harris di pintu masuk ruang ally .

' om .. Jangan bercanda harris udah nggak ada ' jawab ally .

Flassback .

Saat dokter keluar dan ibunya harris menanyakan keadaan harris dokter memang menggeleng tapi tidak untuk harris .

' gimna dok ' tanya ibu ratih .

Dokter menggeleng lalu tiba tiba ally pinsan dan dia belum tahu kelanjutan nya karna itu dia mengira harris lah yng sudah tiada .

' tidak untuk Ratna buk pasien yang mendonorkan untuk harris ' jawab dokter .

' Ratna ? Kapan dia kesini ' batin ratih dan langsung bertanya dimna kamar rawat ratna .

Sesampai di diruangan serba putih itu ibu ratih langsung memeluk dan mencium kening ratna lalu membisikan ' tarima kasih ratna , maaf kan ibu nggk bisa ngurus kamu dengan benar ' .

Dokter masuk keruangan ratna .

' permisi maaf mengganggu ini seragam ratna ' dokter tsb menyerahkan seragam ratna yang masing putih putih yang masih rapi .

' Terima kasih dok ' jawab bu ratih .

▶▶

Setelah mendemgar kabar bAhwa harris masih hidup karna ratna dan terutama kuasa tuhan .

Ally sering mengunjungi makam ratna dan memberi bungan tak lupa doa dan ucapan terima kasih .

Apa ya yang akan terjadi besuknya ? Apakah ada seseorang yang kehilang ratna atau tidak ? ..

Wafiq_adrm

Selanjutnya ✅✅👉

Bidadarinya Harris Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang