four

28 2 0
                                    


' karna rencana Tuhan akan lebih baik '

Sudah tiga minggu harris masih diam , mungkin dia tidur butuh istirahat benar kata harris dia butuh iatirahat .

Allysia datang sudah hampir sering untuk menengok harris begitu juga Adam sahabat harris yang baru datang seminggu lalu .

Adam adalah sahabat sekaligus asisten kepercayaan harris .

Allysia setia menemani harris tertidur .

Pukul 15:30 ally masih menemani harris .

Sampai terlihat pergerakan jari harris langsung saja ally memanggil dokter dan dokter tsb mengecek keadaan harris ' lebih baik ' .

Harris pov .

Pertama yanv aku lihat adalah seorang wanita cantik , ayu , putih .

Dan ruangan putih kukira aku sudah disurga karna aku melihat bidadari didepanku .

' bidadari ' ucap harrislirih .

Pipi wanita itu bersemu seperti tomat .

' ohya dia kekasihku ally ' batin harris .

Author pov 

' harris  gimana keadaanmu ' tanya ally .

' aku baik sayang , aku kira aku udah di surga karna tadi aku baru bangun langsung liat bidadari ' jawab harris

' kamu , baru bangun udah gombal aja ' ucap ally .

Setelah mencerita kan semua tentang Ratna yang mendonorkan untuk dia dan semuanya ..

' jadi , aku bisa bangun itu karna dia ' jawab harris .

' iya ris ' jawab ally .

Sudah seminggu harris kondisinya membaik dan boleh dibawa pulang tapi tetep harus dijaga .

Keluar dari R.S harris menuju makan ratna .

Sesampai disana harris memberikan bunga dan berdoa tak lupa memberi ucapan terimakasih .

.

Ardian pov 

Kenalin dia Ardian segoro wibowo  seorang yang begitu ratna cinta dia seorang Nahkoda . ( segoro asalah nama bahasa jawa yang artinya laut bapaknya berpesan sewaktu sudah tua nanti aardi harus meneruskan jejak bapaknya )

Seseorang yang begitu kehilangan ratna saat tahu kalau ratna sudah meninggal untuk selamanya .

' sayang ' ucap ratna saat mereka berada di korea Selatan

' iya ada apa ' jawab ardian .

Setelah berbincang bincang lama ahirnya ardian tahu matsud pacarnya iti baik .

' Tapi ! Bisakah kamu cari yang lain sudah 2 tahun kita pacran dan kamu mutusin keputusanmu itu mendadak ' jawab ardian .

' Maaf ar itu sudah keputusanku maaf carilah kebahagian mu ' ucap ratna .

Sebelum ratna kembali ke jakarta untuk mendonorkan  untuk harris kakaknya dia memberi ardian kenangan kenangan untuk terahir kali .

Pukul 7 pagi ratna diantar ardian kebandara untuk pergi ke jakarta .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 21, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bidadarinya Harris Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang