empat

3.3K 176 0
                                    

Ps.alurnya aku cepetin yaa dan anggap aja foto yg aku taro itu Sena yaa

-

"gue jelek gak pake ginian?"Baekhyun hanya mengerang kesal melihat adik/sahabat nya ini.

"Ihh lu udah cantik Sena sayaaang kuuu"Baekhyun memutar bola matanya malas.

"Tapi beneran ya?gue cantik kan pake ginian nih?"Sena merapikan kerudung(?) Nya di belakang kepalanya.

"Iya udah sini gue foto dulu"Baekhyun mengeluarkan ponselnya.

"Enggak ih gue jelek"akhirnya Baekhyun memasukkan kembali ponselnya.nanti yang ada Sena malah ngamuk.

Yap,hari ini adalah hari yang spesial.hari ini adalah hari dimana Sena dengan guru nya menikah.Sena akan menikah dengan Kai hari ini.sekarang Sena sedang memandangi penampilannya yang udah wow ditemani dengan Baekhyun.

Sebenernya sih Baekhyun gak boleh masuk tapi apa daya Baekhyun cantik banget hari ini jadi yaa ngertilah kalian.tapi Baekhyun bersikeras kalo dia ganteng malam ini.padahal mah...

"Yaudah sekarang lo udah cantik udah cakep udah keren udah sempurna deh pokoknya,lu sekarang berdoa semoga pernikahan lu lancar sampe selesai"Sena ngangguk dan mulai berdoa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yaudah sekarang lo udah cantik udah cakep udah keren udah sempurna deh pokoknya,lu sekarang berdoa semoga pernikahan lu lancar sampe selesai"Sena ngangguk dan mulai berdoa.kesempatan bagud Baekhyun langsung memfoto Sena diam diam lalu ngepost di instagram.biasa,Baekhyun kan nak gaol gais.

INSTAGRAM

Baekkie_bbh

❤ 32.570 likes

Baekkie_bbh happy wedding adikku yang paling manis paling cantik pokoknyaa💕😙😍 sekarang lu bakalan ada yg jagain,ada yangg bujuk kalo ngambek ada yang jagain deh pokoknyaa😙😙 berbahagialah💕 @Lee_sena @kimjongin

Baekkie_bbh mematikan komentar

-

Sekarang Sena berjalan di altar sambil menggandeng appa nya.Sena sungguh cantik malem ini.Kai yang ada ujung altar nungguin Sena cuman senyum kecil tapi ganteng.

Ganteng banget fak-Sena

Dia hanya senyum kecil melihat Kai memandangi nya dalam.gaktau apa yang ada di dalam dada Sena.tapi dia sangat amat degdegan dan senang sekali.

Kalian harus tau satu hal,Sena sebenarnya gak cinta sama Kai,dia bahkan menolak mentah mentah tawaran appa dan eomma nya buat menikah muda.namun,ada aja cara kedua orang tua nya buat ngebujuk anak gadisnya ini.

"Baek tadi lu foto gue kan pas berdoa di kamar tadi?lu posting di ige kan?"tanya Sena ke Baekhyun dengan nada interogasi.

"Hehehe iya"Baekhyun cuman cengar cengir.

"Lu hapus deh sekarang"kata Sena.

"Lah?kok gitu?"

"Anak anak pada follow lu kan?adkel juga banyak yang follow lu kan?entar mereka tau kalo Sena anak 12B nikah dengan umurnya yang masih 18 tahun"Sena memutar bola matanya."mau ditaro dimana muka gue Byun Baekhyun"Sena menatap Baekhyun tajam.

"Ohiyaa astagaaa"Baekhyun matanya membola.dia segera mengotak atik hpnya lalu buka app ig dan menghapus postan nya.

"Udah banyak yang like nih Sen,adkel juga banyak yg dm"Baekhyun keknya ketakutan.

"Ya lu nanti bilang nya dibajak lah apalah ato bilang itu gue yang pergi acara tapi gue dandannya kelewat cantik gitu apakek"kata Sena.

"Siplah"Baekhyun senyum.

dinikahin (kimjongin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang