Jacob menyelesaikan rapat yang dilakukannya sejak turun dari pesawat di Bandara Internasional Canberra, berjalan cepat dengan membuka kancing-kancing jasnya yang membuatnya gerah sepanjang hari. Dia dan para kepala Divisi merencakan pengembangan sebuah web baru yang berkaitan dengan jaringan intenasional dan membutuhkan udara segar di ruangannya.Sikapnya yang menjaga diri dari lawan jenis membuat tak ada satupun yang berani menggodanya seperti saat dulu ketika dia masih merupakan lajang yang mencari cinta. kadang Jacob tertawa sendiri melihat dirinya demikian bangganya menunjukkan fotonya bersama Delilah pada siapa saja di perusahaan itu. Bahkan dia bisa berulang kali memposting kebersaannya bersama kekasihnya di akun sosial media dan hal itu membuat Delilah menutup wajah karena malu.
Seperti saat itu, di antara para jejeran asisten dan manajer, Jacob mulai berkicau tentang persiapan pernikahannya. Hampir semua yang mendengar tersenyum-senyum melihat CEO muda itu merona saat membicarakan sang calon pengantin hingga sebuah kalimat bernada penasaran dari sang sekretaris membuat Jacob meringis.
"Dan anda kabur kemari supaya menjauh dari kegilaan sang calon pengantin wanita kan?" cetus Jane Harris, wanita berambut cokelat dengan kacamata tipisnya. Dengan jari telunjuknya, dia menuding wajah Jacob. "Aku benarkan? Anda mempertahankan otak anda tetap berada di tengah sementara calon isterimu sedang histeris bersama Ibumu dan adik perempuanmu? Dia akan berteriak saat mengepas gaun pengantin yang mungkin tak sesuai dengan gambar di katalog, kebingungan saat harus memilih gaun yang dikenakan pendamping wanita dan bla bla bla dan anda dengan santainya berada di sini!"
Jacob membalas tuduhan Jane. "Aku mengadakan rapat bersama kalian."
"Oh, percayalah, semua pria di sini memilih mengadakan rapat ketika para isteri dulunya mempersiapkan pernikahan."Jane menuding para pria yang ada di dekatnya dan mendapati cengiran mereka. "Karena suamiku seperti itu!" dengus Jane.
Jacob menaikkan alisnya dan tertawa bersama yang lainnya. "Karena pengantin pria itu lebih santai daripada pengantin wanita!" dengan melambai, Jacob mendorong pintu ruangannya dan menutup benda itu tepat di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER MEETING YOU THEN I MARRIED YOU (TERBIT)
Ficción GeneralMenikah. Bagi Jacob Adam Randall dan Delilah Hawkins menikah adalah kehidupan baru yang akan mereka jalani dari perjalanan cinta mereka yang rumit sebelumnya. Dimulai dengan persiapan pernikahan yang nyaris membuat Delilah menjadi calon pengantin g...