Wedding day

2.8K 306 24
                                    

29 desember 2017.

Hari bahagia yang paling di tunggu-tunggu oleh seluruh fans K-pop dari jajaran dunia telah tiba.

Oh Sehun and Im Yoona married❤

***

Seluruh flash kamera sudah berderetan mengambil posisi masing-masing untuk mengabadikan moment bahagia tersebut.

Tempat perhelatan acara sudah di banjiri oleh beberapa tamu dari kalangan idol grup, tak hanya Exo dan Girl's Generation yang ikut serta dalam moment bahagia ini.

Sederet aktor dan artis terkenal korea lain nya pun juga terdapat dalam satu tempat acara perhelatan pernikahan Dua artis besar naungan SM Entertainment itu.

Beberapa flash kamera mulai memenuhi tempat perhelatan acara saat Im Yoona berjalan di tuntun ke arah altar, dimana sang mempelai pria sudah menanti disana.

Sehun sesekali tersenyum saat melihat Yoona berjalan mulai mendekat ke arah nya, dengan balutan tuxedo hitam dan putih yang ia kenakan semakin membuat pesona nya melonjak.

Selang kemudian, perhelatan janji suci terlihat menggema dari mikrofon pendeta.

Kini Yoona dan Sehun mulai berucap janji suci satu sama lain, mulai dari akan selalu menjaga satu sama lain dalam suka maupun duka, sakit ataupun sehat dan akan selalu bersama hingga maut memisahkan.

Dan yang lain-lain nya di iringi oleh penutup saat pendeta mengatakan bahwa mereka sudah resmi menjadi sepasang suami istri.

Mc acara mengatakan bahwa Sehun boleh memberi ciuman untuk Yoona, seolah tak perlu lama-lama ia langsung mendekat dan sesaat kemudian mengecup singkat Yoona di bagian kening nya.

Seluruh tamu tersenyum bahagia melihat tingkah laku kekanakan Sehun yang terlihat begitu menggemaskan.

Saat kemudian, Sehun dan Yoona berjalan mendekat ke arah orang tua mereka untuk meminta doa restu dari kedua orangtua.

Mata Sehun terlihat berkaca-kaca saat meminta doa restu dari ibunya begitupun Yoona yang sudah tak kuasa menahan tangis bahagia nya dalam pelukan ibunya.

Acara perhelatan janji suci berjalan lancar.

***

20:12 KST.

Kini beralih pada acara night wedding party yang berada tepat di dekat tepi pantai, karna kedua pasangan sengaja memilih objek pantai agar terlihat lebih sejuk di pandang.

Mc acara menggoda pasangan yang baru menikah itu untuk mengucapkan kata-kata, hanya untuk menggambarkan bagaimana perasaan mereka karna sudah resmi menjadi sepasang suami istri saat ini namun Yoona hanya tersenyum bahkan mungkin tidak ingin naik ke atas panggung acara begitupun Sehun.

Chanyeol terlihat menggoda Sehun dengan menyenggol-nyenggol bahu pria itu.

Akhirnya Sehun memutuskan untuk berjalan menaiki panggung acara dan mulai meraih mikrofon yang terletak disana.

"Sejak awal ini adalah kehidupan kami, kehidupan yang bahkan tidak di ketahui banyak orang luar. Namun aku bahagia bisa sampai pada titik ini" Sehun melirik Yoona yang juga menatap ke arah nya.

Para tamu undangan hanya bisa tersenyum memandangi apa yang akan mempelai pengantin pria ini mau katakan.

"Bahkan untuk sampai di titik ini pun bukan lah hal yang mudah untuk kami lalui, banyak pertanyaan yang keluar mengapa aku memilih seorang Im Yoona untuk menjadi pendamping dalam hidup ku.. Karna sebenarnya ibuku pernah berkata bahwa ia ingin seorang gadis yang baik untuk menjadi pasangan hidupku, dan dia adalah gadis yang begitu baik bahkan sangat baik. mendekati kata sempurna untuk seseorang seperti diriku" tutur Sehun di iringi banyak nya sorot kamera dari sudut manapun.

Tanpa sadar Yoona mulai menitiskan perlahan benih air mata yang mengalir di kedua pipinya.

Tepuk tangan meriah dari para tamu undangan yang rata-rata adalah para idol terkenal korea, mengiringi langkah kaki Yoona menuju panggung.

Ia meraih mikrofon yang di berikan oleh Mc di hadapan nya.

"Seorang pria bodoh yang selalu membuat hidup ku menjadi lebih buruk, dia adalah pria itu... Oh Sehun" Yoona memandang Sehun yang tepat di sebelah nya.

"Dengan tingkah bodoh dan gila nya yang selalu di tunjukan demi satu senyuman ku, apa yang lebih bahagia dalam dunia ini? Dia adalah orang yang selalu berkorban hal-hal bodoh hanya demi sebuah senyuman ku saja, aku mencintai nya lebih dari apapun di dunia ini. Lebih dari hidup ku sendiri.. Saranghae, Sehun-ah." Yoona kembali melanjutkan perkataan nya dan segera mendarat dalam dekapan Sehun.

Para member Exo terlihat sangat bahagia menyaksikan acara pernikahan dari sang Maknae grup mereka.

"Karna tidak ada yang lebih bahagia selain dirinya, dan Nunna.. Kau adalah satu-satunya wanita yang sangat aku cintai setelah ibuku." Sehun mengusap punggung Yoona saat merasakan gadis itu yang mulai menangis dalam dekapan nya.

HAPPY WEDDING YOONHUN😚😚😚


-[ Video nya iseng doang kok hehe ]-









Vote dan comment ya💦

YoonHun married?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang