one

3.7K 350 21
                                    

Seluruh fans K-popers dari berbagai penjuru negara tidak hanya korea sedang gempar membicarakan sebuah kabar mengejutkan yang datang dari dua artis korea besar yang bernaung di bawah lebel agensi SM Entertainment bahwa mereka akan segera melangsungkan sebuah perhelatan besar Pernikahan.

Dilansir pada tanggal 28 november 2017.

Pihak agensi SM Entertainment membenarkan sebuah kabar yang menggemparkan dan sangat mengejutkan seluruh fans K-pop dari berbagai penjuru negara.

Salah satu awak wartawan korea bertanya pada salah seorang dari pihak agensi SM Entertainment tentang sebuah kabar mengejutkan yang datang menusuk relung hati para penggemar K-pop.

"Ya itu benar, kedua artis yang bernaung dalam agensi kami itu akan segera melakukan perhelatan Pernikahan yang akan di selenggarakan pada akhir tahun mendatang." tutur salah seorang pihak agensi SM Entertainment mengkonfirmasi semua kabar itu adalah benar.

Banyak nya komentar Netter langsung padat membanjiri kolom komentar dalam blog artikel itu.

"Bagaimana bisa disaat mereka sama sekali tidak pernah mengkonfirmasi hubungan sepasang kekasih, namun akan segera melangsungkan pernikahan" ketikan salah satu Netter di kolom komentar.

"Ini memang mengejutkan bagi semua orang, tapi kami semua tetap mendukung keputusan bahagia yang mereka bagikan." tutur ketikan komentar Netter lain.

Sebuah pernikahan besar yang di gadang-gadang kan sangat mewah dengan 500.000 (lima ratus ribu) tamu undangan yang akan datang.

Sumber lain yang terlebih mengiris relung hati para penggemar K-pop adalah, mengatakan bahwa pernikahan kedua artis besar SM Entertainment itu tidak akan di langsungkan di negara mereka (korea) melainkan akan berlangsung di negara kepulauan Maldives salah satu pulau yang masuk dalam deretan terindah di dunia dan pantai terbaik dalam skala dunia.

Kabarnya mengatakan banyak nya tamu undangan yang akan datang memang langsung di berangkat kan oleh kedua artis besar itu dalam bentukan undangan pernikahan langsung di terbangkan ke tempat berlangsung nya perhelatan acara pernikahan.

Banyak rumor lain pun dari artikel lain yang semakin membuat baper para K-popers, sebuah blog artikel yang menyatakan bahwa pasangan yang akan melangsungkan perhelatan Pernikahan itu sengaja menyewa beberapa resort termewah di Maldives untuk penginapan para tamu undangan.

Jadi sudah bisa di pastikan berapa besar bajat yang akan di keluarkan dalam pernikahan mewah dan menggemparkan seluruh fans K-pop dari berbagai negara ini.

Meskipun pihak agensi SM Entertainment sudah membenarkan kabar bahagia itu, namun kedua pihak yang bersangkutan maupun Dari Oh Sehun atau Im Yoona langsung pun masih terlihat enggan untuk membuka suara menyikapi berita itu. Bahkan saat Sehun di temui selepas Tour besar concert Exo di benua eropa pun terlihat lebih memilih menghindari awak media dan tak ingin menjawab apapun mengenai kabar bahagia ini.

meski begitu para fans tetap menunggu tanggapan dari kedua artis itu yang akan segera melakukan perhelatan pernikahan besar di sebuah negara kepulauan terbaik yang masuk di jejeran terindah dunia.

Dan meski banyak fans yang terlihat kecewa dengan keputusan dua artis yang bernaung di agensi SM Entertainment ini, seluruh fans tetap bersikap profesional dan mendukung kabar bahagia yang sudah di konfirmasi langsung oleh agensi SM.

The best hope will always accompany Im Yoona And Oh Sehun :)

YoonHun married?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang