3.pulang bareng

7 1 0
                                    

6:15
Selasa pagi

Enggan rasanya glori beranjak dari tempat tidurnya. "Kalo ga sekolah sehari boleh ga ya?". Tanyanya pada dirinya sendiri sembari merubah posisinya tengkurap.
Namun ketika ia ingin memejamkan kembali matanya, ponselnya berbunyi menandakan sebuah notifikasi line dari seseorang.

Ardan
Addback dek

Glori
Iya kak

Ardan
Cepet banget bangunnya dek?

Glori
Hehe. Iya kak

"Kesannya kok gue cuek gini ya? Yaudah ah terlanjur."

Ardan
Nggak sekolah?

Glori
Sekolah lah kak

Ardan
Ow!!

Glori
Kakak dapat ID aku darimana.

Ardan

Dari ara dek! Maaf ya kakak lancang.

Glori
Hehe gak apa-apa kok kak.

Ardan
Oh iya dek

Read

"Tunggu!! kak ardan ini kan wakil ketos? Berarti dia temannya si ketos galak dong." Cerewet glori.

Line

Glori meraih ponselnya yang berbunyi tanda notifikasi line masuk.

Line

Arki
addback

"What? Mimpi apa coba ini ketos nyebelin, ampe ngechat gue, addback nggak ya?"
Ucapnya bingung.
"Entar kalo di addback bisa geer dia. Tapi kalo nggak dikirain gue sok jual mahal lagi, arggggg!!! Gimana nih?"
Pusingnya. "Yaudalah ya addback aja la yah?. Ucapnya.

Glori
Udah!

Read.
"

Jangan bilang ara promoin ID gue"omel glori.

Glori beranjak dari tempat tidurnya menuju kekamar mandi untuk bersiap-siap berangkat kesekolah.

6:30

Glori sudah berada di dalam mobilnya bersiap untuk berangkat kesekolah.
Dia melajukan mobilnya dengan kecepatan santai.
Saat dipertengahan jalanan mobil glori dihadang oleh beberapa motor.
"Mampus inikan anak-anak yang kemarin gue bohongin!".

"Woii turun lo!" Ucap seseorang dari luar sana yang sepertinya ketua genk motor tersebut.

"Aduh gimana nih?" Ucapnya panik. "Udah ah hadapin aja!".

Glori turun dari mobilnya dengan tubuh yang gemetar.
"Kenapa lo?" Tanya glori pada ketua genk yang berada didepanya.

"Oh!! jadi lo kemarin yang teriak kalo ada polisi, padahal enggak." Ucapnya pada glori yang tengah menatapnya.

"Kalo iya emang kenapa? Lo sewot? Lo mau kroyok gue juga kyk arki kemaren?" Tanya ketua genk tersebut.

"Yaudah lah ya!! Lupain aja yang kemaren, kenalin nama gue Arel bramas lo panggil gue arel aja ." Ucapnya memperkenalkan diri,sembari menjulurkan tangannya kepada glori untuk bersalaman.

GloriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang