Neo Technological school adalah salah satu sekolah ternama di Korea Selatan.
Di suatu pagi terdapat keributan kecil karena anggota OSIS yang sedang memberikan bimbingan kepada murid baru.Lee Jeno namanya,selain dikenal dingin anak ini juga terkenal tidak suka bercanda dan tidak segan menghukum murid yg melangkah peraturan sekolah.
"1...2...3...4...5 waktu habis silahkan bagi yg terlambat bersihkan lapangan depan.,Jeno sang ketua memerintah.
Brukk...
"Aduh gmn sih ka, minggir dong Renjun mau lewat nih nanti telat di hukum sama kaka OSIS Renjun nya.."
Deg...
Jeno mematung melihat sosok makhluk yang menabraknya mengomel tidak jelas.
"Ihhh...
Kaka Renjun udh bilang minggir, nanti Renjun telat 😩"Jeno kembali ke alam sadar nya dan menyingkirkan dari hadapan Renjun, wajahnya kembali dingin dan menyebalkan.
"Huhuhu...
Kaka OSIS maafin Renjun, Renjun telat bangun 😭😭""Kyaaaaaaaaa...
Makhluk apa ini knp kau lucu sekali,siapa nama mu eoihh??""Kenal kan aku na jaemin panggil kaka Nana ya,manis,
Aku Lee haechan panggil aku,Kaka Chani ya puppy.""Hwang Renjun imnida 😊😊,Kaka maafin Renjun ya, Renjun telat habis mamah gk bangunin njunn...😩"
"Klo itu kita gk bisa bantu itu urusan si manusia es,tapi nanti kita bantu agar njun gak dihukum ko, tenang saja ya^^. Ucap jaemin yg mendapat anggukan kepala dari haechan.
"Memang nya ada ya manusia es,ko Renjun baru tahu ya??"
Ha??
Pertanyaan Renjun sontak membuat jaemin dan Haechan membuka mulutnya tidak percaya ternya masih ada makhluk sepolos renjun di Dunia ini.
"Lupakan sajalah" kompak jaemin Haechan.
"Hwang Renjun pulang sekolah tolong ke ruang guru"
Pengumuman tersebut membuat Renjun panik.
TBC
Renjun imut bnget...
Oh ya ini ff khusus noren ya,