Hayooo...
Chapter kemarin siapa yang diajak kenalan sama si genteng Lucas?Hayyooo siapa...??
"Njun mau ke Lotte world besok,ka Jeno mau ikut nggak?"
Renjun sang penyelamat keadaan yang rumit ini.
"Ka Jeno mau nggak,njun nanya ko nggak dijawab sih,ihhh kesel dehh.."
"E-ehh..
Besok ya,ayok deh kan libur nanti Kaka jemput njun dirumah""Yeyy...
Kak Jeno baik, yukhei ge mau ikut nggak?""Jadi cuma Lucas nih yg diajak sama njun??"
Kali ini Mark ikutan kompak dengan si kembar,nanya ke Renjun mereka diajak apa nggak.
"Nggak ko,njun kan ngajak kamu Jeno juga,njun nggak cuma ngajak yukhei ge doang"
Renjun polos guyss, mending iya in aja dari pada kalian cape debat sama dia.
Pffffttt....
Lucas sih sama Jeno cuma bisa tahan tawa aja toh bener kan yg dini Renjun kalo dia ngajak Jeno sama Lucas.
Skipp..
Ini hari Sabtu,tau kan mereka mau ke Lotte world tapi masa iya cuma bertiga doang,nanti nggak rame dong
"Misi Tante,dedek njun nya masih dirumah kan kita mau ikut ke Lotte world"
Nahhh kan,pasti tuh si kembar nggak'bakal ikhlas kalo ditinggal makanya pagi2 mereka udah sampe ke rumahnya Dede njun,kata mereka sih "budu amat,yg penting ke Lotte world"
"Ehhh..
Nana nchan ada apa ko pagi2 udh kesini,njun nya masih tidur tuh"Mama renjun yg Nemu makhluk dua itu pagi2 udh didepan rumahnya agak kaget juga karena ini masih pagi.
"Hehehe"
"Kalian kompak ya kaya kembar,ayok masuk"
Ehhh....
"Duhh...
Yg lagi kasmaran mah beda ya, keringatan aja pake di elalin segala, nggak malu apa sma temennya Renjun.."Astagfirullah...
Tante Huang kalo ngmong suka bener 😂😂"Ehhh..
Haechan,jaemin renjun nya masih tidur diatas, lagi pagi banget datang nya."Lucas ngomong sambil cuci tangan terus nyamperin haechan sama jaemin.
"Emang knp, nggak boleh datang pagi-pagi,oh ya lagi berduaan sih ya jadi nggak mau di ganggu"
"Buset dah, nge-gas amat neng masih pagi nihh"
Lahh..
Sikembar ribut sendiri guys,sampe bikin Renjun bangun dan teriak gaje."Uwahhhh...
Ahhh...
Jungwoo hyung,njun kangen ihhh,"