Ada yang masih ingat ff ini?
Yawlohh PD amat gue njirrr 😂😂😂..
.
.
.
"Na Jaemin imnida,btw ka Yukhei yang cium Haechan kn dikoridor tadi, Haechan sampe Nggak fokus lho belajar nya 😂😂"
Haechan tau jaemin tuh ember bocor klo masalah rahasia orang tapi Haechan Nggak nyangka kalo Jaemin ngefitnah dia di depan Lucas soal insiden cium ehh tabrakan tadi,kan Haechan jadi merah pipinya,kesel tuh sebenernya Haechan sama jaemin yg ngakunya kembaran.
"Bacot lu na,gue bukannya nggak fokus ya cuma kebayang aja kenapa gue bisa dicium sama nih raksasa satu ini"
Namanya juga Haechan ngomong nya ya nggak bakal ditutupi Haechan tuh to the point banget.
"Ka Jeno ka nchan sama ka Nana itu ngomongin apa sih njun jadi pusing deh mereka ribut mulu,"
Ya akhirnya Renjun buka suara tentang kebingungan nya. Renjun tuh laper mau makan bukan mau liat ka Nana sama ka nchan berantem ngerebutin yukhei Gege nya.
"Sstt...
Udah njun sama Jeno mending makan aja nanti biar Gege yg bilang sama mereka,ok..."Lucas akhirnya angkat bicara soal Haechan sama Jaemin,dia kasian sama Renjun yg mau makan Tapi ngga jadi mulu.
"Halahhh...
Bilang aja lu kagak suka sama ka Yukhei karena lu belum bisa move on dari ka Mark kan,ngaku aja lu.."Pas banget Mark datang nyamperin mereka dan jaemin lagi panas eh tepat nya sih lagi ngeledek Haechan dengan ngomong kalo Haechan Nggak bisa move on dari Mark, padahal mah jaemin tau kalo Mark sama Haechan sepupuan.
" Ada apa lu,ko nama gue dibawa-bawa sih, mereka kenapa dah??"
Lucas yang ditanya cuma ngegeleng ya bukan Nggak mau jawab tapi emang Lucas Nggak tau kenapa.
"Heh...
Na Jaemin lu hilang ingatan atau mendadak pikun sih,gue sama ka Mark itu cuma sodara masih aja lu cemburu sama gue".Haechan kesel karena kalo debat sama Jaemin tuh suka bawa bawa nama Mark udah dijelasin juga kalo dia sama Mark tuh sodaraan, emang dasar jaemin cemburuan jadi diungkit mulu.
Skipp aja lah adu bacotnya jaemin sama Haechan mah selesai nya nanti pas lebaran kuda.
.
.
.
Dikelas Haechan dan Jaemin lagi siap-siap mau pulang soalnya bel pulang udh dibunyiin dari 10 menit yang lalu.
"Haechantik kayanya gue nggak bisa pulang bareng elu deh, ka Mark ngajak gue beli buku nih, Nggak papa ya..?"
"....."
"Haechantik jangan marah dong gue sayang ko sama elu ciyuss dahh.."
"......"
"Haechantik..."
"......"
"Heh...
Malika jawab dong gue lagi ngomong nih ke elu,elu kira gue radio rusak apa, ngeselin banget sih"Jaemin kesel dari tadi dia ngomong sama Haechan kaya ngomong sama tembok, jawab iya kek nggak kek orang mah jawab kalo ditanya, akhirnya jaemin pun menoleh ke arah Haechan Dann........
" Sialan si Malika gue mah ngomong takut dia marah karena mau gue tinggal anak nya dengan enak malah molor tanpa dosa untungnya lu temen gue,budu amat lah gue tinggal setan juga takut sama Haechan 😂😂"