👀2

41 7 3
                                    

Appa dan Eomma tumben sekali kesini?” aku menatap kedua orang tuaku penasaran. Tumben sekali mereka mengunjungiku, apalagi katanya appa  sedang sibuk.

“Kami mau mengajak mu pergi ke pesta salah satu rekan kerja appa,” jawab appa. Setelah tidak sengaja bertemu appa dan eomma di mall tadi, mereka langsung menyeretku pergi ke salah satu butik dan membelikanku sebuah gaun.

“Kalau begitu kenapa harus membeli gaun baru? Gaun ku bahkan masih banyak yang jarang ku pakai,” kataku.

“Harus yang cantik dong, siapa tau ada anak rekan kerja appa yang menyukaimu. Kau ‘kan belum pernah memiliki kekasih,”

Oke.. jawaban eomma sangat sangat menyentuh hatiku :’’’

Eomma!” kataku sebal.

“Sudah, ayo cepat bersiap,” lerai appa.


***

“Ah tuan Park~ senang sekali rasanya anda datang,”


“Tentu saja aku harus datang, lagipula aku tidak terlalu sibuk minggu ini,”


Kami sudah tiba sekitar lima menit yang lalu. Begitu tiba, appa langsung mencari pemilik pesta ini. Sedangkan aku sibuk melihat sekeliling siapa tahu ada yang aku kenal. Aku juga lumayan akrab dengan beberapa anak dari rekan kerja appa.


Deg!


Tiba-tiba aku merasa ada seseorang yang terus memperhatikanku. Aku langsung menoleh kesana kemari untuk melihat. Tapi tidak ada..


Tidak ada yang memperhatikanku..

“Minyoung-ie, ada apa?” Tanya eomma. Aku langsung menoleh kearah eomma yang menatapku bingung. Sepertinya eomma melihatku yang sedang gelisah.

“Tidak tidak, tidak ada apa-apa,” Jawabku sambil tersenyum kecil. Saat eomma sudah kembali dalam perbincangan para orang tua, aku masih memperhatikan sekitarku, “Sepertinya hanya perasaanku saja,”

Tapi tiba-tiba ada sebuah tangan yang memegang bahuku.

“Minyoung?”

“Oh? Sunbae?”


Kim Jonghyun.



Seniorku di klub dance kampusku. Jonghyun sunbae juga alumni dari kampusku. Kami berbeda tiga tahun.

“Kalian saling kenal?” Tanya rekan kerja appa sekaligus pemilik pesta ini.



“Iya, dia juniorku di kampus, appa,”


Aku terkejut saat Jonghyun sunbae  memanggil rekan kerja appa  itu dengan sebutan appa.

Omoo, ternyata dunia itu sangat sempit,” kata eomma dari Jonghyun sunbae.


Prigione |c.s.c|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang