prolog

734 61 0
                                    

sakitnya seorang jung eunji menerima perlakuan dari suaminya park chanyeol yang setiap hari nya di siksa di maki dan bodoh nya eunji mencintai chanyeol menerima perlakuan kasar dari suaminya.

Jung eunji adalah anak penurut dia tinggal bersama appa nya ibu eunji sudah meninggal 6 tahun lalu karena di vonis kanker hati stadium akhir,ia anak yang baik bahkan banyak lelaki yang selalu mendekati eunji tapi sayang eunji tidak ingin salah satu dari mereka,saking penurut nya dia ia bahkan menuruti permintaan ayah nya yang menjodohkan ia dengan teman appa nya.

Hai Guyss lama nggak update cerita baru lagi kali ini aku kembali dengan cerita di mana perlakuan seorang suami pada istri nya akan tetapi bagaimana cerita akhirnya akan kah happy ending atau malah sebaliknya.

Tolong sekali lagi semoga tidak ada yang namanya plagiat okay tapi jika cerita ini kalian rasa ada kesamaan atau alur nya mohon di maklumi itu tidak di sengaja melainkan pemikiran thour sendiri,cerita ini sebenarnya untuk sepupu teman ku kisah nya dulu begini tapi thour nggak samaanin semuanya tapi akhir nya bahagia dehhh sepupu nya teman ku...
Ehh thour malah curhat.

Oh semoga kalian pada suka sama cerita aku yang ke 5 ini.

?~HEART AND LOVE~? (CHANJI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang